Situs resmi pengobatan kelamin Sipilis, Kencing Nanah (Gonore), Raja Singa dan Kutil Kelamin. Kontak Kami Untuk Kesembuhan Anda : 087736710838 / 085747338232

Punya Masalah Penyakit Kelamin
Konsultasikan Disini :

087736710838 
082221758210
085747338232

Obat bintik kutil di bibir vagina

by raji , at 08.24
Wanita memang paling rentan terkena penyakit kelamin, banyak penyakit yang  menyerang wanita terutama penyakit keputihan seperti keputihan, sipilis, dan kutil kelamin. Obat bintik kutil di bibir vagina atau kutil kelamin paling manjur mengobati kutil kelamin tanpa operasi. Jika ingin memesan atau konsulatasi dengan kami silahkan karena kami siap memberikan yang terbaik untuk anda.

Pengertian Kutil Kelamin

Kutil kelamin, yang juga dikenal sebagai jengger ayam, venereal warts atau condylomata acuminate, adalah salah satu dari penyakit menular seksual yang paling umum.

Seperti namanya, kutil kelamin berefek pada jaringan lembut pada area kelamin. Penyakit ini terlihat kecil, benjolan berwarna daging atau seperti brokoli pada permukaannya. Kutil kelamin dapat sangat kecil atau berjumlah banyak secara berkelompok.

Obat bintik kutil di bibir vagina - Meskipun kutil kelamin dapat diobati dengan obat atau operasi, penyakit ini merupakan masalah serius. Virus yang menyebabkan kutil kelamin –human papillomavirus (HPV)- dihubungkan dengan kanker serviks. Virus ini juga berhubungan dengan jenis kanker kelamin lain.



Gejala kutil kelamin
 Gejala kutil kelamin pada wanita, Kutil kelamin dapat tumbuh pada vulva, dinding vagina, area diantara alat kelamin dan dubur, dan serviks. Pada laki-laki, penyakit ini dapat terjadi pada ujung atau batang penis, kantung kemaluan atau dubur. Kutil kelamin juga dapat terjadi di mulut atau tenggorokan pada mereka yang melakukan oral seksual dengan seseorang yang terinfeksi virus ini.

Tanda dan gejala kutil kelamin antara lain:

• Kecil, berwarna daging atau abu-abu yang membengkak pada area kelamin.
• Beberapa kutil berkumpul dan terbentuk seperti brokoli.
• Gatal atau rasa tidak nyaman pada area kelamin.
• Pendarahan ketika berhubungan seksual.

Seringkali, kutil kelamin tanpa disertai gejala. Kutil ini sangat kecil dan rata serta tidak terlihat dengan mata telanjang. Terkadang dapat berlipatganda dalam jumlah yang besar.

Kehamilan kadang memicu infeksi yang tidak aktif, atau infeksi yang telah aktif dapat memburuk saat kehamilan.

Penyebab & Faktor Risiko
Penyebab

 
Seperti kutil yang terjadi pada bagian tubuh manapun, kutil kelamin disebabkan oleh virus -HPV- yang menginfeksi lapisan permukaan kulit. Ada lebih dari 100 jenis virus HPV, tetapi hanya beberapa yang dapat menyebabkan penyakit kutil kelamin. Virus tersebut dapat menyebar dengan cepat melalui kontak seksual dengan mereka yang terinfeksi.

Dua dari tiga orang yang melakukan hubungan seksual dengan mereka yang memiliki kutil kelamin juga terkena penyakit ini – biasanya dalam tiga bulan setelah melakukan kontak, tetapi terkadang sampai beberapa tahun.

Faktor risiko
Faktor risiko terinfeksi virus HPV antara lain:
· Melakukan hubungan seksual tanpa pengaman dengan banyak pasangan.
· Memiliki penyakit menular seksual lain.
· Memiliki pasangan seksual yang terinfeksi baik anda ketahui maupun tidak.
· Aktif secara seksual pada usia muda.

Pencegahan

* Menggunakan kondom saat berhubungan seksual.
* Menghindari kontak seksual dengan mereka yang terinfeksi sampai penyakit tersebut terobati.
* Pertimbangkan untuk melakukan vaksinasi. Dua vaksin –Gardasil dan Cervarix- membantu melawan virus HPV yang menyebabkan banyak kanker serviks.

Obat kutil kelamin
Mencari obat kutil kelamin manjur, Obat kutil kelamin tradisional mungkin menjadi jawaban Anda. Untuk pengobatan penyakit kutil kelamin disini menggunakan obat kutil kelamin De’ Nature herbal yang telah dipercaya oleh ratusan orang bahkan ribuan orang yang telah membuktikan ke ampuhannya.


Obat bintik kutil di bibir vagina
About
Obat bintik kutil di bibir vagina - written by raji , published at 08.24, categorized as Obat Kutil Kelamin
Comment disabled
Copyright ©2013 Spesialis Kelamin by obat sipilis
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger