Situs resmi pengobatan kelamin Sipilis, Kencing Nanah (Gonore), Raja Singa dan Kutil Kelamin. Kontak Kami Untuk Kesembuhan Anda : 087736710838 / 085747338232

Punya Masalah Penyakit Kelamin
Konsultasikan Disini :

087736710838 
082221758210
085747338232

Kutil pada batang penis

by raji , at 09.10
Penyakit kelamin kutil kelamin pada laki laki bisanya ada Kutil pada batang penis gejala ini sangat terlihat sehingga mudah sekali untuk dikenali. Penyakit kutil kelamin disebabkan olehk virus hpv, virus ini sangat cepat menyebar. Ciri awal kutil kelami selain tumbuh kutil pada batang penis juga banyak lagi gejalanya ketahui hanya disini. Simak penjelasan berikut.

Kutil kelamin atau disebut Kondiloma Akuminata adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh human papillomavirus (HPV). Saat ini lebih dari 100 jenis HPV telah teridentifikasi. Sekitar 90% kutil kelamin disebabkan dengan HPV tipe 6 dan 11 yang menembus kulit dan menyerang epidermis. Gejala fase laten dimulai dengan tidak ada tanda-tanda dan dapat berlangsung dari satu bulan sampai beberapa tahun. Setelah fase laten, virus akan berkembang dan menginfeksi sel inangnya dan mengakibatkan penyakit kutil kelamin.


Sebagian besar orang tidak memiliki gejala kutil kelamin dan tidak tahu telah terinfeksi. Beberapa orang lain mengalami gejala yang sangat mengganggu sepert gatal-gatal atau nyeri di sekitar daerah kelamin. Nyeri ini dapat berubah menjadi rasa sakit saat berhubungan seksual atau kontak langsung dengan kulit. Wanita yang memiliki kutil kelamin dalam vagina mungkin akan mengalami perdarahan saat berhubungan seksual atau timbul keputihan yang abnormal.

Pantangan Makanan Penderita Kutil Kelamin 
Sangat dianjurkan bagi penderita Penyakit Kutil Kelamin Untuk menghindari makanan seperti:

-   Daging, Terutama daging kambing & babi
-   Ayam broiler,semua jenis telur
-   Ikan,terutama ikan asin,tongkol,bandeng,udang,kepiting,cumi,seafood.
-   Sayuran,kobis&mentimun
-   Minuman, Kopi,susu,& minuman bersoda/alkohol.

Penderita Penyakit kutil kelamin juga sangat dianjurkan agar mencuci pakaian dalam secara terpisah, dan sebelum dicuci rendam sekitar 5menit pakai air panas.

Pengobatan Kutil Kelamin
Menghilangkan Kutil Kelamin Tradisional __ Cara yang sering di lakukan untuk menghilangkan kutil kelamin adalah dengan cara pembedahah atau operasi, cara ini tentu memerlukan dana yang tidak sedikit. metode Pilihan pembedahan yang dapat Anda lakukan, antara lain:

-   Cryotherapy. Jenis pembedahan ini dilakukan untuk membekukan kutil dengan menggunakan nitrogen cair. Namun, hal ini dapat menyebabkan area di sekitar kulit Anda melepuh.
-   Elektrokauter. Prosedur ini menggunakan arus listrik untuk membakar kutil.
-   Eksisi bedah. Jenis pembedahan ini dilakukan untuk memotong kutil yang ada pada organ intim Anda. Ketika Anda melakukan pembedahan ini, Anda memerlukan anestasi lokal.
-   Terapi laser. Dokter menggunakan balok intens cahaya dan biasanya jenis pengobatan ini dilakukan ketika ukuran kutil Anda sudah sangat besar dan sulit untuk diobati.

Kami de nature indonesia memberikan solusi pengobatan kutil kelamin tanpa operasi, yaitu dengan paket obat kutil kelamin dari de nature

Sudah banyak konsumen kami yang telah membuktikan paket obat kutil kelamin kami, pengalaman rata-rata pasien kami mereka sudah bisa merasakan khaist obat kami dalam waktu 3-5 hari, bahkan banyak yang dalam waktu tersebut kutilnya sudah rontok..


Kutil pada batang penis
About
Kutil pada batang penis - written by raji , published at 09.10, categorized as Obat Kutil Kelamin
Comment disabled
Copyright ©2013 Spesialis Kelamin by obat sipilis
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger