Situs resmi pengobatan kelamin Sipilis, Kencing Nanah (Gonore), Raja Singa dan Kutil Kelamin. Kontak Kami Untuk Kesembuhan Anda : 087736710838 / 085747338232

Punya Masalah Penyakit Kelamin
Konsultasikan Disini :

087736710838 
082221758210
085747338232

Obat Kutil Kelamin Di Kepala Penis

by raji , at 15.01
Obat Kutil Kelamin Di Kepala Penis sering kali laki laki mengalamin hal seperti ini tapi tidak tahu ini penyakit apa. Mulai dari sekarang mari kita ketahui apa itu penyakit kutil kelamin pada kepala penis. Obat Kutil Kelamin Di Kepala Penis ini obatnya yang tepat dan aman tanpa efek samping rontokan kutil di penis dalam 3 hari buktikan sendiri.

Obat Kutil Kelamin Di Kepala Penis


Banyak penderita penyakit kutil kelamin bingung dengan pengobatan dan cara untuk menghilangkan kutil dikelamin . Karena itu banyak penderita yang membiarkan sehingga penyakit dalam keadaan yang buruk karena efek dari membiarkan penyakit. Jika memerlukan Obat Untuk Menghilangkan Kutil Di Kelamin Pria, silahkan hubungi : 087736710838

Seperti kutil yang terjadi pada bagian tubuh manapun, Penyebab Kutil Kelamin adalah virus -HPV- yang menginfeksi lapisan permukaan kulit. Ada lebih dari 100 jenis virus HPV, tetapi hanya beberapa yang dapat menyebabkan kutil kelamin Obat Kutil Kelamin. Virus tersebut dapat menyebar dengan cepat melalui kontak seksual dengan mereka yang terinfeksi.

Obat Kutil Kelamin Di Kepala Penis

Obat Kutil Kelamin Di Kepala Penis
Dua dari tiga orang yang melakukan hubungan seksual dengan mereka yang memiliki kutil kelamin juga terkena penyakit ini. Biasanya dalam tiga bulan setelah melakukan kontak, tetapi terkadang sampai beberapa tahun.

Penyakit kutil kelamin juga dapat mengakibatkan masalah pada mulut atau pada lidah dan bibir, jika tidak cepat diatasi dengan obat kutil. HPV tipe 6 and 11 yang menyebabkan 90% dari kasus genital warts. Jenis HPV penyebab kutil kelamin berbeda dengan penyebab utama kanker serviks yaitu tipe 16 dan 18. HPV atau human papillomavirus dapat menular lewat genital, oral dan anal seks. Penelitian menunjukkan lebih dari 75% wanita yang berhubungan intim pernah terinfeksi HPV pada puncak di antara umur 18-22 tahun.

Obat Kutil Kelamin Di Kepala Penis
Melalukan hubungan seksual yang sehat harus di lakuan dengan santai bukan melakukan sebuah kegiatan hubungan seksual dengan terburu buru. Selain itu kebersihan dan kesehatan organ intim harus selalu di perhatikan sebelum melakukan hubungan seksual dan setelah melakukan hubungan seksual agar terhindari dari PMS ( penyakit menular seksual ). Karena apabila kita sudah terdeteksi menderita salah satu penyakit menular seksual seperti penyakit kutil kelamin, penyakit gonore, penyakit sipilis dan lain lain. Semua penyakit itu bukan hanya membahayakan diri kita tetapi juga dapat menular kepada pasangan kita, keluarga kita atau calon bayi kita saat proses kelahiran. Walau tidak melakukan hubungan seksual penyakit kutil kelamin yang sedang anda derita dapat menular kepada anggota keluargan anda memalui kontak kulit langsung dengan virus penyebab kutil kelamin dan juga dengan adanya proses kelahiran.

Faktor Penyebab Penyakit Kutil Kelamin

1. Usia dan jenis kelamin : Pakar mengemukakan, usia adalah faktor risiko independen pada kutil kelamin, 80% penderita kutil kelamin terjadi pada usia 16-34 tahun, puncak usia menderita penyakit ini di usaia 20-25 tahun. Pria rata-rata diusia 22 tahun bisa menderita kutil kelamin dan wanita 19 tahun, pria wanita proporsi adalah 1:1.4.

2. Status perkawinan dan kehamilan : data menunjukan perceraian , suami istri tidak serumah,janda atau duda, belum nikah adalah paling mudah menderita kutil kelamin, karena keadaan diatas mudah terjadi perilaku seksual yang berisiko tinggi.

3. Fungsi kekebalan tubuh lemah : kekebalan tubuh lemah individual seperti tumor ganas, kemoterapi imunosupresif dan mengunakan dexamethasone. Persentase menderita kutil kelamin serta persentase kambuh juga tinggi dan jumlah kutil pun bertambah banyak.

4. Merokok dan minum alkohol : Merokok dapat menurunkan daya tahan tubuh, dan persentase menderita penyakit ini pun bertambah berdasarkan lama merokok dan jumlah batang rokok yang dihisap per hari. Bersamaan itu juga, merokok dapat membuat kutil kelamin jadi kambuh. Minum alkohol juga bisa menghambat kekebalan tubuh . Bersamaan itu juga alkohol juga bisa menghambat sistem saraf tengah, mengurangi kecemasan, meningkatan libido, resiko seksual pun bertambah, sehingga bisa membuat kutil kelamin mudah kambuh lagi.

5. Hubungan seksual. Berdasarkan hasil penelitian dan statistik menunjukan, penyebab terjadinya kutil kelamin karena memiliki banyak pasangan yang menderita kutil kelamin, dan tingkat kekambuhan lebih tinggi dibandingkan pasangan seksual tunggal.

6. Pemakaian kontrasepsi yang tidak tepat : berdasarkan banyak hasil penelitian menunjukan infeksi HPV bisa dicegah dimana harus mengunakan alat kontrasepsi. Penelitian lain menunjukan, penyebab terjadinya kutil kelamin dimana wanita yang mengunakan obat kontrasepsi persentase terjadinya kutil kelamin lebih tinggi dibandingkan tidak memakai obat kontrasepsi.

7. Menderita penyakit lain : penyebab terjadinya kutil kelamin ada hubungannya dengan penyakit menular seksual lainnya seperti alat kelamin, kencing nanah dan AIDS. Banyak penderita kutil kelamin bisa menyebabkan penyakit kelamin lainnya, dan beberapa patogen penyakit menular seksual merusak mukosa, sehingga kemampuan tubuh melawan HPV pun menurun.

Kutil pada kelamin (kondiloma akuminata), merupakan suatu penyakit menular seksual yang disebabkan oleh infeksi Human Papilloma Virus (HPV). Pada sebagian kasus, kutil kelamin ini dapat menghilang dengan sendirinya tanpa pengobatan, namun dapat juga terus tumbuh dan membesar. Kadang kutil ini juga dikenal dengan istilah jengger ayam.




KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik- Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen



Obat Kutil Kelamin Di Kepala Penis
About
Obat Kutil Kelamin Di Kepala Penis - written by raji , published at 15.01, categorized as Obat Kutil Kelamin
Comment disabled
Copyright ©2013 Spesialis Kelamin by obat sipilis
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger