Situs resmi pengobatan kelamin Sipilis, Kencing Nanah (Gonore), Raja Singa dan Kutil Kelamin. Kontak Kami Untuk Kesembuhan Anda : 087736710838 / 085747338232

Punya Masalah Penyakit Kelamin
Konsultasikan Disini :

087736710838 
082221758210
085747338232

Efek Kutil Di Kelamin Jika Telah Lama Dibiarkan

by raji , at 08.53
Efek Kutil Di Kelamin Jika Telah Lama Dibiarkan - Tahukah anda mengenai efek dari penyakit kutil kelamin, kutil kelamin adalah sejenis penyakit kelamin yang sangat berbahaya dan bisa menyebabkan kanker penis dan servik. Efek dari kuti ini rasa tidak nyaman pada kelamin dan tidak percaya diri. Ketahui lebih banyak tentang kutil kelamin.

Kejadian kutil kelamin di Indonesia meningkat pesat kepada tahun-tahun belakangan ini. Di poliklinik infeksi menular seksual Rumah Sakit Dr.Cipto Mangunkusumo Jakarta, kutil kelamin menduduki peringkat mula-mula kasus baru infeksi menular seksual kepada th 2008-2011. Data yg sama serta ditemukan di kota Denpasar, Medan, Bandung, juga Semarang. 




 
Angka kejadian penyakit kutil kelamin berkisar antara 20-26 % dari semua infeksi menular seksual. Kutil kelamin (condylomata acuminata) disebabkan oleh virus HPV type 6 & 11. Terhadap kutil kelamin, nyaris 100 % disebabkan oleh virus HPV.

Penyakit ini sanggup berlangsung terhadap laki laki ataupun perempuan. Terhadap perempuan, kutil kelamin bisa muncul di dalam & di luar sarana kelamin, ruangan kelamin & serta terhadap leher rahim (serviks). Kutil kelamin bisa menyebabkan gejala seperti rasa terbakar, gatal, atau nyeri. Sedangkan terhadap laki laki, kutil kelamin muncul di penis atau tempat kira kira penis.

"Walau tak menyebabkan kematian, namun penyakit ini menyebabkan beban psikologis yg akbar. Apabila tak ditangani, kutil kelamin pun sanggup menyebabkan infeksi sampingan," kata dr.Andi Darma Putra, Sp.OG (K), dalam program menyangkut Human Papilloma Virus (HPV) di Jakarta sekian banyak kala dulu.

Kutil kelamin yg muncul di liang vagina sanggup menyebabkan perdarahan kala berhubungan seksual, komplikasi kehamilan & persalinan. Tidak Hanya itu, biarpun sudah diobati virus penyebab kutil kelamin masihlah ada dalam badan & bisa muncul kembali.

Penularan HPV penyebab kutil kelamin berjalan lewat beraneka ragam kategori kontak genital. "Seseorang sanggup terinfeksi HPV dari orang lain yg terinfeksi meski orang tersebut tampak tak menderita penyakit atau lesi. Kutil kelamin akan muncul sekian banyak pekan atau bln sesudah kontak dgn orang yg terinfeksi," kata Andi.

Penanganan kutil kelamin mampu dilakukan dgn teknik pembekuan, pembakaran, atau memakai laser. Apabila kutil kelamin tak merespon pengobatan tersebut, dokter bakal laksanakan operasi utk membuangnya.

Penyakit ini sebenarnya dapat dicegah bersama laksanakan vaksinasi HPV Obat kutil kelamin. Vaksinasi ini digunakan buat meningkatkan kekebalan badan pada virus HPV maka risiko tertular penyakit kutil kelamin, kanker serviks, juga prakanker vulva vagina, yg semuanya disebabkan oleh virus HPV, mampu ditekan.







Efek Kutil Di Kelamin Jika Telah Lama Dibiarkan
About
Efek Kutil Di Kelamin Jika Telah Lama Dibiarkan - written by raji , published at 08.53, categorized as Obat Kutil Kelamin
Comment disabled
Copyright ©2013 Spesialis Kelamin by obat sipilis
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger