Situs resmi pengobatan kelamin Sipilis, Kencing Nanah (Gonore), Raja Singa dan Kutil Kelamin. Kontak Kami Untuk Kesembuhan Anda : 087736710838 / 085747338232

Punya Masalah Penyakit Kelamin
Konsultasikan Disini :

087736710838 
082221758210
085747338232

Ada Benjolan Di Sekitar Penis Seperti Jerawat Nama Penyakitnya Apa Dan Obatnya Apa?

by raji , at 13.55

Ada Benjolan Di Sekitar Penis Seperti Jerawat Nama Penyakitnya Apa Dan Obatnya Apa?

Benjolan di di kamaluan penis atau vagina perlu anda waspadai karena itu bisa penyakit kutil kelamin HPV, penyakit kutil sangat berbahaya jika dibiarkan. Jika anda mengalami gejala kutil kelamin anda bisa lakukan pengobatn dengan secara alami yang aman tanpa efek samping dengan obat herbal Denature. Jika anda ingin berkonsultasi terlebih dahulu sebelum memesan bisa konsultasi penyakit anda tidak usah malu karena rahasia anda terjamin.

Kutil kelamin disebut juga dengan Kondiloma Akuminata, salah satu bentuk PMS berupa kutil kelamin, bahkan sampai ke bagian dalam liang kemaluan dan leher rahim penyebabnya adalah Human Papiloma Virus (HPV). Penyakit ini sangat mudah menular. Cara penularan biasanya melalui kontak langsung dengan penderita lain. Karena biasa terdapat di daerah kelamin, maka lazimnya ditularkan saat terjadi kontak seksual, sehingga dikategorikan sebagai penyakit menular seksual (PMS).

 
Kutil kelamin paling sering tumbuh di permukaan tubuh yang hangat dan lembap. Pada pria, area yang sering terkena adalah ujung dan batang penis dan dibawah kulit depannya (jika tidak disunat). Pada wanita, kutil timbul di vulva, dinding vagina, leher rahim (serviks) dan kulit di sekeliling vagina. Kutil kelamin juga bisa terjadi di daerah sekeliling anus dan rektum, terutama pada pria homoseksual dan wanita yang melakukan hubungan seksual melalui dubur.

Penyakit Kutil Kelamin biasanya muncul dalam waktu 1-6 bulan setelah terinfeksi, dimulai sebagai pembengkakan kecil yang lembut, lembap, berwarna merah atau pink. Mereka tumbuh dengan cepat dan bisa memiliki tangkai. Pada suatu daerah seringkali tumbuh beberapa kutil dan permukaannya yang kasar memberikan gambaran seperti bunga kol (blumkol).

Gejala kutil kelamin

Dalam banyak kasus kutil kelamin tidak menimbulkan gejala kutil kelamin apapun, tetapi biasanya timbul rasa gatal, terbakar, atau kulit menjadi lebih lembut dari biasanya yang dapat menyebabkan iritasi lokal tergantung pada lokasi infeksi. Bila gejala kutil kelamin awal dibiarkan maka akan timbul benjolan kecil, lembut. Benjolan ini bisa berkumpul menjadi satu dan berbentuk seperti jengger ayam atau kembang kol di sekitar vagina, penis atau anus. Kadang-kadang kutil dapat tumbuh jauh di dalam vagina atau anus sehinga anda tidak dapat melihat atau merasakannya.

Tanda dan gejala kutil kelamin antara lain:
  • Kecil, berwarna daging atau abu-abu yang membengkak pada area kelamin.
  • Beberapa kutil berkumpul dan terbentuk seperti brokoli.
  • Gatal atau rasa tidak nyaman pada area kelamin.
  • Pendarahan ketika berhubungan seksual.
Sebagian besar orang tidak memiliki gejala kutil kelamin dan tidak tahu telah terinfeksi. Beberapa orang lain mengalami gejala yang sangat menggangu sepert gatal-gatal atau nyeri di sekitar daerah kelamin. Nyeri ini dapat berubah menjadi rasa sakit saat berhubungan seksual atau kontak. Wanita yang memiliki kutil kelamin dalam vagina mungkin akan mengalami perdarahan saat berhubungan seksual atau timbul keputihan yang abnormal.

Faktor penyebab HPV

Faktor risiko terinfeksi virus HPV antara lain:
  • Melakukan hubungan seksual tanpa pengaman dengan banyak pasangan.
  • Memiliki penyakit menular seksual lain.
  • Memiliki pasangan seksual yang terinfeksi baik anda ketahui maupun tidak.
  • Aktif secara seksual pada usia muda.

Pencegahan Kutil kelamin

  • Menggunakan kondom saat berhubungan seksual.
  • Menghindari kontak seksual dengan mereka yang terinfeksi sampai penyakit tersebut terobati.

Efek Jangka Pendek dan Jangka Panjang kutil kelamin

HPV dapat menyebabkan sel-sel yang normal pada kulit yang terinfeksi berubah menjadi abnormal. Seringkali kita tidak bisa merasakan perubahan-perubahan sel tersebut. Pada banyak kasus, kekebalan tubuh kita melawan HPV secara alami dan merubah sel-sel abnormal kembali menjadi normal.
Kadang-kadang pada virus HPV bertipe ‘resiko rendah’, dapat menimbulkan perubahan dalam bentuk kutil kelamin.

Akan tetapi pada virus HPV bertipe ‘resiko tinggi, apabila tidak dihilangkan oleh sistem kekebalan tubuh, sehingga bertahan bertahun-tahun dapat merubah sel-sel abnormal menjadi kanker. Sekitar 10% dari wanita yang terjangkit HPV tipe ‘resiko tinggi, akan mengalami infeksi jangka panjang yang membuat mereka beresiko tinggi untuk terkena kanker mulut rahim

Obat Kutil Kelamin Alami Denature yang dijual Di Pusat Denature herbal Merupakan Solusi Tepat Mengatasi Penyakit Kutil Kelamin anda Secara Alami Tanpa Operasi.

Denature Obat Kutil Kelamin Alami Denature merupakan produk obat herbal unggulan di indonesia yang sudah terbukti AMPUH sebagai Obat Herbal untuk meyembuhkan penyakit kutil kelamin secara alami, aman dan tanpa efek samping. Obat Kutil Kelamin alami Denature herbal ini berupa kapsul dan obat oles. Bahan utama dari Obat Kutil Kelamin Alami Denature herbal ini 100% terbuat dari paduan bahan herbal tradisional alami warisan nenek moyang yakni Paduan Ekstrak Tanaman Herbal.

PRODUK TERBAIK OBAT KUTIL KELAMIN YANG AMPUH
HERBAL AMAN TANPA EFEK SAMPING




Testi orang yang sudah beli obat kutil kelamin pada kami : 

(masih banyak lagi testi yang lain tidak saya cantumkan semuanya)

Silahkan jika Anda sedang mencari obat kutil kelamin langsung saja kontak Cs kami supaya lebih jelas dan kutil Anda segera teratasi.






 Ada Benjolan Di Sekitar Penis Seperti Jerawat Nama Penyakitnya Apa Dan Obatnya Apa?
About
Ada Benjolan Di Sekitar Penis Seperti Jerawat Nama Penyakitnya Apa Dan Obatnya Apa? - written by raji , published at 13.55, categorized as Obat Kutil Kelamin
Comment disabled
Copyright ©2013 Spesialis Kelamin by obat sipilis
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger