Situs resmi pengobatan kelamin Sipilis, Kencing Nanah (Gonore), Raja Singa dan Kutil Kelamin. Kontak Kami Untuk Kesembuhan Anda : 087736710838 / 085747338232

Punya Masalah Penyakit Kelamin
Konsultasikan Disini :

087736710838 
082221758210
085747338232

Obat Antibiotik Untuk Penyakit Sipilis Thiamycin

by raji , at 14.09
Obat Antibiotik Untuk Penyakit Sipilis Thiamycin - Apakah anda sedang menderita penyakit sipilis ? jika anda sedang mengalami penyakit sipilis salah satu obatnya adalah Thiamycin. Thiamycin adalah antibiotik yang digunakan untuk mengobati infeksi bakteri pada saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih. Thiamycin sendiri merupakan salah satu obat antibiotik yang dikenal ampuh untuk mengatasi berbagai macam penyakit yang disebabkan infeksi pada saluran pernafasan, pencernaan, dan kemih. Mengingat sifatnya sebagai antibiotik, pasien tentunya harus memahami lebih lanjut obat ini.

Obat Antibiotik Untuk Penyakit Sipilis Thiamycin

thiamycin 500mg cara pemakaian, thiamycin untuk gonore, aturan minum thiamycin 1000 mg, kegunaan obat thiamycin forte, thiamycin untuk wanita, kegunaan obat thiamphenicol 500 mg, teramisin 1000, tamicin obat sipilis,


Kegunaan obat thiamycin antibiotik :

Antibiotik Thiamycin ini mengandung thiamphenicol. Thiamphenicol merupakan antibiotik spektrum luas yang berfungsi untuk mengobati berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri.

Biasanya bakteri yang menyebabkan infeksi ini adalah Hemophillus influenza, Salmonella sp, bakteri gram negatif, riketsia, dan limfogranuloma–psitakosis.

Komposisi
Setiap tablet dan sirup Thiamycin mengandung thiamphenicol. Adapun jumlah kandungan Thiamphenicol ini bervariasi, tergantung dari ukuran Thiamycin.

Thiamycin 250 mg mengandung 250 mg thiamphenicol, Thiamycin 500 mg mengandung 500 mg thiamphenicol, Thiamycin sirup kering mengandung 125 mg thiamphenicol dan Thiamycin 1000 mg mengandung 1000 mg thiamphenicol.

Indikasi

Obat Thiamycin Antibiotik ini dapat digunakan untuk menyembuhkan berbagai jenis infeksi yang disebabkan oleh:


  • Salmonella sp.
  • Hemophillus influenza, terutama bagi penderita infeksi meningeal
  • Riketsia
  • Limfogranuloma – psitakosis
  • Bakteri gram negatif yang menyebabkan bakteremia meningitis (namun bukan untuk hepatobiller dan gonorrhoea).
  • Bakteri yang resisten terhadap antibiotik lain.
  • Selain itu, obat ini juga dapat digunakan dalam pengobatan terhadap demam tifus dan paratifus serta infeksi saluran pernafasan, pencernaan, dan kemih.

Thiamycin untuk wanita


Dosis Antibiotik Thiamycin
Dosis obat antibiotik ini harus diberikan sesuai dengan anjuran dokter. Maka, pasien wajib berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu sebelum menggunakan obat ini.

Cara Pemakaian Antibiotik Thiamycin
Mengingat dosis obat ini hanya diberikan sesuai dengan anjuran dokter, maka cara pemakaian obat ini juga akan ditentukan sesuai dengan anjuran atau resep dokter. Khusus untuk Thiamycin Syirup, wajib dikocok terlebih dahulu sebelum digunakan.

Cara Penyimpanan Obat Antibiotik Thiamycin
Obat ini harus disimpan dalam ruangan yang sejuk dan kering serta terlindung dari cahaya. Obat ini juga harus dijauhkan dari jangkauan anak-anak.

Cara Kerja Obat Antibiotik Thiamycin
Sebagaimana disinggung di atas, obat ini memiliki kandungan thiamphenicol yang merupakan antibiotik antibiotik spektrum luas. Thiamphenicol ini berfungsi untuk membasmi bakteri penyebab infeksi dengan cara mengikat ribosom bakteri secara terbalik (reversible) sehingga menghambat sintesis protein dari bakteri yang peka.

Pada gilirannya, pertumbuhan bakteri pun menjadi terhambat. Thiamphenicol ini memiliki aktivitas bakteriostatik yang luas baik terhadap organisme gram positif maupun gram negatif.

Di samping itu, thiamphenicol juga memiliki spektrum aktivitas yang sama kuat dengan chloramphenicol namun tingkat kekuatan thiamphenicol 2–2.5 kali lebih kuat dibandingkan dengan chloramphenicol.

Efek Samping Obat Thiamycin Antibiotik
Obat ini dapat menyebabkan beberapa efek samping pada pasien seperti:
  • Menyebabkan hipersensitivitas/alergi
  • Menyebabkan gangguan pada saluran pencernaan seperti mual, muntah, dan diare
  • Menyebabkan sariawan, glositis, depresi mental, sakit kepala, ototoksisitas, kelainan otak, anemia hemolitik, dan reaksi jarish-herxheimer
  • Menyebabkan penekanan pada sumsum tulang belakang serta sindrom abu-abu pada bayi yang baru lahir dan prematur (dapat berakibat fatal)
Jika anda tidak mau menggunkan obat kimia kami menyarankan supaya anda menggunakan alternatif obat herbal yang manjur untuk sipilis, gonore dan raja singa. Berikut herbal kami yang ampuh Denature Inonesia.

Untuk Mengatasi Penyakit kencing nanah/gonore dan bisa sekaligus mengobati penyakit kelamin lainya silahkan anda bisa menggunakan produk ampuh kami.

Lihat juga  : Obat Sipilis

Konsultasikan langsung dengan kami perihal gejala dan pengobatan anda<<<

Disini kami CV. Denature Indonesia merekomendasikan Obat Kencing Nanah/ Sipilis / Raja singa Herbal Gho Siah dan Gang Jie dari Denature Indonesia yang aman dan ampuh sembuhkan penyakit sipilis raja singa, kencing nanah / Sipilis dan penyakit kelamin lainnya. Obat Herbal ini terjamin khasiatnya dan keasliannya karena telah mengantongi ijin dari BPOM dan DINKES RI No. 442/00060/V.2.

RAHASIA PENGOBATAN PENYAKIT SIPILIS DAN KENCING NANAH !


Yang Sudah Menyembuhkan Ribuan Orang Penderita sipilis dan kencing nanah
Dengan Cara Yang Mudah
Sudah.... Terbukti !!!

Berapa Harganya ? Cuma Rp. 295.000,-


JIKA SUDAH MENGALAMI LUKA PADA KELAMIN OBAT YANG DIGUNAKAN DIBWAH INI DITAMBAH DENGAN SALEP PLUS

 

Tunggu apa lagi?...
Segera Sembuhkan dan buktikan sendiri Keampuhan
obat kami menyembuhkan 
penyakit anda !!!



Hanya Rp. 295.000,-  Saja !!!

Obat Sipilis Tepat, Singkat dan Instan


Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.


Cara Pemesanan Obat:

Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, terkena penyakit apa, pembayaran via bank apa.
  Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Kencing Nanah”, via BCA.


 >>> Cara Pemesanan Obat Sipilis

Kontak Tlp/sms
 XL : 087 736 710838 / M3 :085 747338 232 

T SEL : 082 221 758 210



JASA PENGIRIMAN




Web resmi pengobatan penyakit kelamin http://spesialiskelamin.blogspot.com jangan ragu untuk bertransaksi dengan kami karena kami menjamin kerahasiaan anda dan jika barang tidak sampai uang kembali 100%.
Obat Antibiotik Untuk Penyakit Sipilis Thiamycin
About
Obat Antibiotik Untuk Penyakit Sipilis Thiamycin - written by raji , published at 14.09, categorized as Obat Sipilis
Comment disabled
Copyright ©2013 Spesialis Kelamin by obat sipilis
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger