Situs resmi pengobatan kelamin Sipilis, Kencing Nanah (Gonore), Raja Singa dan Kutil Kelamin. Kontak Kami Untuk Kesembuhan Anda : 087736710838 / 085747338232

Punya Masalah Penyakit Kelamin
Konsultasikan Disini :

087736710838 
082221758210
085747338232

Penyebab munculnya bintik-bintik kecil di penis jengger ayam

by raji , at 14.46
Penyebab munculnya bintik-bintik kecil di penis jengger ayam - Daging kasar yang tumbuh pada kelamin perlu di waspadai dan harus di tangani dengan cepat karena jika dibiarkan tanpa adanya penanganan daging kasar yang tumbuh akan terus membesar dan berubah menjadi kutil kelamin,Bintik bintik daging tumbuh di kepala penis di kelamin ialah merupakan penyakit kutil kelamin dan ini sangat mengganggu sekali bagi penderitanya dan juga sangat menghawatirkan, penyakit ini sangat mudah menular terutama melalui hubungan seksual yang di sebabkan oleh virus Human Papilomavirus, virus ini mengincar bagian alat kelamin dan kutil kelamin pada wanita di bagian bibir vagina,anus sedangkan pada pria bisa tumbuh di bagian batang, kepala penis,kantong buah zakar dan kutil kelamin tumbuh berkelompok bisa seperti bunga kol dan bisa seperti jengger ayam, jadi apabila anda atau orang orang yang anda sayangi terkena penyakit kutil kelamin segera lakukan pengobatan secepat mungkin.

Penyebab munculnya bintik-bintik kecil di penis jengger ayam


Penyakit jengger ayam merupakan penyakit kelamin yang diderita baik oleh perempuan maupun lelaki. Penyakit ini lebih keren disebut kondiloma akuminata, dan disebut jengger ayam karena bentuknya yang menyerupai jengger di ayam jago. Penyakit ini disebabkan oleh virus HPV atau Human Papilloma Virus. Bentuk kondiloma akuminata ini datar atau menonjol dengan tangkainya yang menyerupai kembang kol. Selain tumbuh pada alat kelamin, kondiloma akuminata ini juga bisa menyerang daerah dubur. Ironisnya, penyakit ini sangat mudah ditularkan melalui kontak seksual. Ya, penyakit kondiloma akuminata atau jengger ayam ini memang merupakan satu dari sekian banyak penyakit menular seksual yang harus diwaspadai Bintik bintik kutil pada kelamin. Oleh karena itu, Anda wajib mengenali lebih detail tentang kondiloma akuminata ini.


Cara penularan

Hal pertama yang perlu Anda ketahui dari penyakit ini adalah cara penularannya. Sebab penularan penyakit ini terbilang cukup mudah, yakni vaginal, oral, anal, hingga sentuhan dengan daerah yang terinfeksi. Penularan yang mudah dan cepat ini sangat membahayakan tidak hanya untuk lelaki, tetapi juga perempuan. Khusus untuk wanita, penyakit kondiloma akuminata yang dibiarkan tanpa perawatan dapat menyebabkan berkembangnya kanker serviks.

Penyebab

Seperti dijelaskan di atas, penyakit ini disebabkan oleh virus HPV. Sebagai tempat yang lembab dan mudah basah, lokasi alat kelamin menjadi tempat paling aman dan nyaman bagi virus tersebut. Apalagi jika seseorang memiliki kelenjar keringat lebih banyak pada bagian vital. Tentunya, kewaspadaan haruslah ditingkatkan. Selain sebab ini, ada faktor risiko lain terjangkitnya seseorang dengan penyakit jengger ayam. Adalah penderita kencing manis atau diabetes mellitus yang mudah mengembangkan mikroorganisme di dalam organ vital. Selain itu, faktor-faktor yang berhubungan dengan turunnya imunitas seperti kurang tidur, stres, dan yang lain juga dapat menjadi penyebab mudah terjangkitnya seseorang dengan virus yang menjadi penyebab kondiloma akuminata ini.

Gejala

Pada awal terjangkit virus, seseorang akan mengembangkan virus tersebut selama 2 hingga 4 minggu tanpa gejala. Gejala ini bahkan tidak terlihat dalam waktu berbulan-bulan. Jika sudah memperlihatkan ada kutil di alat kelamin (baik pria maupun wanita), biasanya rasa gatal akan datang menyergap dan cenderung tidak sakit. Semakin lama, bentuk dari jengger ayam ini akan semakin kasar dan menyerupai jengger atau kembang kol. Selain alat kelamin, kondiloma akuminata ini dapat tumbuh pada uretra dan serviks. Pada wanita, penyakit ini biasanya ditandai dengan bau tak sedap pada daerah kewanitaan. Kondisi yang paling parah dapat menyebabkan kemandulan dan berkembangnya kanker leher rahim hingga kematian.

Pencegahan

Usahakan untuk menjaga kebersihan daerah kelamin dan jangan terlalu lembab, sering-seringlah berganti celana dalam untuk menjaga kelembapan daerah yang tertutupi. Penyakit ini bisa tidak berkembang jika kita menjaga kesehatan. Bagaimanapun, virusnya tetap masih ada dan mengintai menunggu kondisi berkembangnya memungkinkan. Kondom dapat mencegah penularan penyakit ini, tetapi bagaimana dengan daerah lain yang tidak tertutup kondom tapi bersentuhan

Pengobatan

Karena menyerang bagian luar kulit, pengobatan penyakit jengger ayam ini dapat berupa penyinaran laser di area yang terinfeksi virus tersebut. Ini merupakan pengobatan yang paling sederhana dan bisa dikembangkan menurut tingkat parahnya penyakit tersebut.





BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET DENATURE

Pengiriman ke luar negri



Pantangan Makanan Dan Anjuran Selama Pengobatan
  • Semua jenis daging : sapi, kambing, babi dan ayam (unggas)
  • Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood.
  • Telor
  • Mentimun, kol, kubis, dan sawi
  • kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol
    Tips Kesembuhan :
  •  Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo’a mohon kesembuhan
  •  Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  •  Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  •  Perbanyak minum air putih hangat
  •  Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
  •  Perbanyak  makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  •  Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat) .
KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Kualitas terbaik
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi 
  • Rahasia / privasi terjamin
Pengiriman Barang:


Cara Pesan :

KETIK SMS :NAMA , ALAMAT LENGKAP , JUMLAH PESANAN / Obat yang dipesan.
lalu kirim ke 087736710838 / 082221758210 Whatsapp : 087736710838

Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE,
TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket
bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman
dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda
setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara
online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani
Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

PERHATIAN..!!
Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas Nama Awan Ukaya Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah

Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami 
Catatan: Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bang di bawah ini.Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 087736710838 Whasap : 087736710838. Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. 

Penyebab munculnya bintik-bintik kecil di penis jengger ayam
About
Penyebab munculnya bintik-bintik kecil di penis jengger ayam - written by raji , published at 14.46, categorized as Obat Kutil Kelamin
Comment disabled
Copyright ©2013 Spesialis Kelamin by obat sipilis
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger