Situs resmi pengobatan kelamin Sipilis, Kencing Nanah (Gonore), Raja Singa dan Kutil Kelamin. Kontak Kami Untuk Kesembuhan Anda : 087736710838 / 085747338232

Punya Masalah Penyakit Kelamin
Konsultasikan Disini :

087736710838 
082221758210
085747338232

Pengaruh Makanan Dalam Penyembuhan Sipilis

by raji , at 05.37
Pengaruh Makanan Dalam Penyembuhan Sipilis apakah anda terkena sipilis ? dan tak kunjung sembuh ? jika anda sudah berobat tapi tidak ada perubahan cobalah untuk cek makanan anda apakah mengandung bahan dasar hewani seperti ikan, telor, atau sefood dll. Makanan ini sangat berpengaruh dalam proses penyembuhan sebaiknya para penderita sipilis menghindari makanan ini karena bisa memicu gatal dan membuat semakin parah keadaan.

Pengaruh Makanan Dalam Penyembuhan Sipilis

Sipilis ini merupakan jenis penyakit yang berkembang cepat karena di sebabkan oleh bakteri treponema pallidum. Treponema pallidum merupakan bakteri batang berkuran panjang, ramping, berbentuk lengkung heliks, spiral atau bentuk alat pembuka tutup botol (corkscrew), bersifat gram negative. Treponema pallidum mempunyai selubung luar atau lapisan glikosaminoglikan. Di dalam selubung luar terdapat membrane luar, yang mengandung peptidoglikan dan yang mempertahankan integritas struktur organisme.



Pantangan makanan penderita penyakit sipilis

Treponema pallidum merupakan bakteri berbentuk spiral yang merupakan penyebab penyakit sifilis. Penyakit ini primer menyerang manusia dan penularannya terjadi melalui kontak seksual serta menyebar dari satu manusia ke manusia lain. Di Eropa, lebih dikenal dengan nama Italian disease, French disease atau the greatpox yang harus dibedakan dengan smallpox. Menurut John Hunter (1767) dan Ricord (1838), penyakit sifilis merupakan penyakit yang infeksius. Pengaruh Makanan Dalam Penyembuhan Sipilis

>>> Masih ragu terkena kencing nanah atau tidak ? Langsung saja konsultasi pada kami di 087736710838 / 082221758210 / 085747338232

sipilis dapat menyerang seluruh organ tubuh. Perjalanan penyakit dapat mengalami masa laten tanpa manifestasi klinis, dan menjadi sumber penularan di masyarakat khususnya wanita penjaja seks (WPS). Penyakit ini dapat ditularkan kepada bayi di dalam kandungan, dan menyebabkan keguguran, kelahiran prematur, kecacatan, serta lahir mati. sipilis yang tidak diterapi dapat menjadi sipilis lanjut, yaitu sipilis tersier benigna (gumma), sipilis kardiovaskuler, dan neurosipilis. Selain itu sipilis juga dapat menyebabkan terjadinya ulkus yang meningkatkan risiko penularan human immunodeficiency virus (HIV) sebesar 2-9 kali. Eliminasi sipilis menjadi sangat penting, tidak hanya untuk pencegahan sipilis lanjut, tetapi juga mencegah penularan dan progresivitas HIV.

World health organization (WHO) memperkirakan di seluruh dunia ditemukan sekitar 12 juta kasus baru sipilis setiap tahunnya, antara lain di Asia Selatan dan Tenggara sebanyak 4 juta kasus, Afrika sub-Sahara sebanyak 4 juta kasus, serta Amerika Latin dan Karibia sebanyak 3 juta kasus.2 Penelitian Departemen Kesehatan (DepKes) terhadap WPS di 7 kota besar di Indonesia pada tahun 2003 dan 2005 mendapatkan rerata prevalensi sipilis masing-masing sebesar 11%5 dan 8,7%6. Mengingat banyaknya kasus sipilis laten tanpa gejala (98,6%) dan tanpa tanda (99%), maka sebagian besar WPS tidak akan mencari pengobatan, dengan demikian rantai penularan akan terus berlanjut dan penyakit semakin berkembang dalam tubuh.

Angka infektifitas terkait dengan golongan umur seksual aktif, yaitu tertinggi pada golongan usia 20-24 tahun, kemudian sedikit berkurang pada golongan usia 19 tahun, dan lebih rendah pada golongan usia 25-29 tahun.

Pada akhir tahun 1940-an ternyata penisilin aktif dalam membasmi sipilis pada setiap stadium kliniknya, baik pada infeksi laten maupun pada infeksi kongenital. berikut ini 5 pantangan makanan penderita sipilis yang harus di hindari :

Semua jenis daging : Sapi, kambing, babi dan ayam ( Unggas ) : Daging sapi dianggap pilihan yang paling populer dari semua daging merah. Kelebihannya: Daging sapi tanpa lemak mengandung 60 persen dari nilai kecukupan harian untuk protein hanya dalam 100 gram, Sumber vitamin B12 dan sumber vitamin B6. Vitamin B12 adalah hanya ditemukan dalam produk hewani dan sangat penting untuk metabolisme sel, menjaga sistem saraf yang sehat dan produksi sel darah merah dalam tubuh. Daging sapi tanpa lemak memiliki zinc (seng) enam kali lebih tinggi dari pada daging lainnya. Zinc membantu mencegah kerusakan pada dinding pembuluh darah yang berkontribusi terhadap penyempitan pembuluh darah. aterosklerosis. Sumber zat besi yang baik serta mengandung selenium dan fosfor. Pengaruh Makanan Dalam Penyembuhan Sipilis

Daging sapi mengandung lemak jenuh yang tinggi dan dianggap meningkatkan risiko kanker. Daging sapi yang tidak dimasak dengan benar juga bisa mengundang penyakit. Untuk pilihan terbaik, pilihlah daging sapi organik yang bebas hormon dan antibiotik. Selain itu pilihlah bagian daging tanpa lemak.

Semua jenis ikan terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood : Bagi sebagian orang mengkonsumsi makanan seafood adalah pantangan. Mengapa? Karena pada beberapa orang, seafood adalah makanan yang memicu munculnya alergi pada tubuh. Pada dasarnya alergi disebabkan oleh reaksi kekebalan tubuh yang berlebihan terhadap kandungan dari seafood yang kita makan. Bila kita memakan ikan, pilihlah ikan yang masih dalam kondisi segar karena kandungannya masih bagus, namun ikan tersebut adalah bahan pangan yang kandungannya mudah rusak karena ikan mengandung banyak air.Ketika ikan disimpan terlalu lama, maka protein dalam ikan akan membentuk potongan-potongan yang disebut peptida. Ketika peptida dikonsumsi oleh tubuh, kekebalan tubuh (antibodi) akan menganggapnya sebagai racun sehingga akan bereaksi berlebihan dan menyebabkan alergi. Selain itu ketika ikan sudah tidak fresh lagi, zat didalam ikan akan membentuk suatu senyawa yang disebut histamin yang terbentuk dari asam amino yang mengalami degradasi. Reaksi ini lah yang akan menyebabkan mikroba mudah masuk dan berkembang didalam ikan karena kandungan ikan yang disimpan terlalu lama akan rusak.

Telor : Telur mengandung kolesterol pada bagian kuning telurnya. Satu butir telur ayam mengandung sekitar 212 mg kolesterol. Karena konsumsi kolesterol yang disarankan adalah maksimal sekitar 300 mg per hari untuk orang sehat, kandungan kolesterol tinggi dalam telur itu membuat banyak orang menghindarinya.
Namun, ketakutan itu sebenarnya berlebihan. Ingatlah bahwa ada dua jenis kolesterol, yang “baik” (HDL) dan “jahat” (LDL). Lipid dalam telur terdiri dari 1/3 asam lemak jenuh dan 2/3 asam lemak tak jenuh. Banyak penelitian menunjukkan bahwa konsumsi telur 2 – 3 butir per minggu tidak berbahaya bagi kita. Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of American College of Nutrition menunjukkan bahwa risiko penyakit kardiovaskuler pada laki-laki dan perempuan tidak meningkat dengan meningkatnya konsumsi telur. Bahkan sebaliknya, dari temuan mereka setelah menganalisis lebih dari 27.000 subyek, diketahui bahwa mereka yang mengonsumsi telur memiliki kadar kolesterol lebih rendah dibandingkan yang tidak makan telur.
Penelitian Harvard School of Public Health menunjukkan kolesterol dalam telur tidak berdampak negatif pada kadar kolesterol darah orang sehat. Penelitian ini dan banyak penelitian lain menunjukkan tidak ada hubungan antara makan telur dan risiko lebih tinggi penyakit jantung atau stroke pada orang dewasa yang sehat. Beberapa studi terbaru bahkan menunjukkan bahwa kolesterol HDL meningkat pada orang yang senang memakan telur.

Mentimun, kol, Kobis dan sawi : Bagi anda yang ingin mencoba khasiat dari buah timun ini, sangat disarankan agar tidak berlebihan. Karena efek samping mentimun jika pemakaian atau mengkonsumsi secara berlebihan dapat menimbulkan efek samping seperti mengalami kebotakan atau toksisitas yang disebabkan oleh kandungan kimia dalam buah timun. Pengaruh Makanan Dalam Penyembuhan Sipilis

Kopi, Susu dan minuman bersoda/ Alkohol : Banyak orang, terutama anak-anak dan remaja suka minum soda atau minuman ringan yang berkarbonasi (carbonated soft drinks). Coca Cola, Pepsi Cola, Fanta, and Sprite adalah minuman yang amat populer. Tapi, tahukah mereka bahayanya bagi kesehatan mereka?
Menurut satu penelitian di Eropa, 1 minuman kaleng soda per hari bisa meningkatkan resiko penyakit diabetes / gula dan stroke.
Banyak iklan minuman soda di TV membuat orang yakin bahwa minuman tersebut tidak apa-apa. Keren dan tidak merusak kesehatan kita.
Banyak ahli yakin bahwa terlalu banyak fruktosa dalam minuman ringan bisa meningkatkan tekanan darah yang akhirnya menyebabkan jantung “terbakar” (heartburn). Soft Drink juga menyebabkan Sindrom Metabolik/Pencernaan, termasuk kombinasi gejala darah tinggi, kegemukan (obesitas), kolesterol tinggi, gagal ginjal, dan perlawanan insulin (insulin resistance).
Terlalu banyak mengkonsumsi Soda lonjakan gula darah dan insulin, yang dapat menyebabkan peradangan dan resistensi insulin, yang keduanya dapat meningkatkan risiko stroke, penyakit jantung, diabetes, obesitas dan kanker.
Dosis besar fruktosa dari kedua sukrosa (gula dapur) dan sirup jagung fruktosa tinggi mungkin sangat merugikan kesehatan Anda karena dapat menyebabkan akumulasi metabolik racun lemak perut metabolik, kelainan kolesterol – termasuk trigliserida tinggi dan menurunnya tingkat HDL (kolesterol baik) – dan penyakit hati berlemak yang berkaitan dengan nonalkohol.
Soda juga berhubungan dengan gejala penyakit refluks gastro-esofagus, ketika kebocoran isi perut kembali dan menyebabkan sensasi terbakar di kerongkongan. Sementara minum soda tidak diketahui menyebabkan bisul, hal ini dapat menyebabkan gejala memburuk.

Konsultasikan langsung dengan kami perihal gejala dan pengobatan Sifilis<<<

Disini kami CV. Denature Indonesia merekomendasikan Obat Kencing Nanah/ Sipilis / Raja singa Herbal Gho Siah dan Gang Jie dari Denature Indonesia yang aman dan ampuh sembuhkan penyakit sipilis raja singa, kencing nanah / Sipilis dan penyakit kelamin lainnya. Obat Herbal ini terjamin khasiatnya dan keasliannya karena telah mengantongi ijin dari BPOM dan DINKES RI No. 442/00060/V.2.

RAHASIA PENGOBATAN PENYAKIT SIPILIS DAN KENCING NANAH !


Yang Sudah Menyembuhkan Ribuan Orang Penderita sipilis dan kencing nanah
Dengan Cara Yang Mudah
Sudah.... Terbukti !!!

Berapa Harganya ? Cuma Rp. 295.000,-


JIKA SUDAH MENGALAMI LUKA PADA KELAMIN OBAT YANG DIGUNAKAN DIBWAH INI DITAMBAH DENGAN SALEP PLUS

 

Tunggu apa lagi?...
Segera Sembuhkan dan buktikan sendiri Keampuhan
obat kami menyembuhkan 
penyakit anda !!!



Hanya Rp. 295.000,-  Saja !!!

Obat Sipilis Tepat, Singkat dan Instan


Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

Berikut adalah Cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Sipilis dan Obat Kencing Nanah produk kami yang Insya Alloh pasti Ampuh !!!

(sms ini dari pasien kami, tidak di rekayasa sedikitpun oleh saya)
_____________________________________________________________________
08213776xxx (maaf, disamarkan)
Teman saya pernah terkena sipilis, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget !!
_____________________________________________________________________
0857 3920 xxx (pasien dari pulau Bali)
Saya kena sipilis sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 0877 36 710 838 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit sipilis, setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.
_____________________________________________________________________
085247210xxx (sms dari Sampit Kalteng)
Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas
_____________________________________________________________________
081343051xxx (pasien dari Ambon)
Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk website ini, ramuannya manjur 100%
_____________________________________________________________________
08136566xxx (sms klien yang beli ke saya dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih

Cara Pemesanan Obat:

Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, terkena penyakit apa, pembayaran via bank apa.
  Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Kencing Nanah”, via BCA.


 >>> Cara Pemesanan Obat Sipilis

Kontak Tlp/sms
 XL : 087 736 710838 / M3 :085 747338 232 

T SEL : 082 221 758 210



JASA PENGIRIMAN




Web resmi pengobatan penyakit kelamin http://spesialiskelamin.blogspot.com jangan ragu untuk bertransaksi dengan kami karena kami menjamin kerahasiaan anda dan jika barang tidak sampai uang kembali 100%.


Pengaruh Makanan Dalam Penyembuhan Sipilis
About
Pengaruh Makanan Dalam Penyembuhan Sipilis - written by raji , published at 05.37, categorized as Obat Sipilis
Comment disabled
Copyright ©2013 Spesialis Kelamin by obat sipilis
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger