Situs resmi pengobatan kelamin Sipilis, Kencing Nanah (Gonore), Raja Singa dan Kutil Kelamin. Kontak Kami Untuk Kesembuhan Anda : 087736710838 / 085747338232

Punya Masalah Penyakit Kelamin
Konsultasikan Disini :

087736710838 
082221758210
085747338232

Daging Tumbuh Menghitam Seperti Jengger Ayam

by raji , at 21.32
Daging Tumbuh Menghitam Seperti Jengger Ayam - Tahukah anda apa itu penyakit jengger ayam jengger ayam adalah sejenis penyakit kelamin yang biasanya ditandai dengan muncul benjolan pada kelamin yang benjolan pipih sperti jengger ayam. Penyakit ini dalam kedokteran disebut Kutil Kelamin yang disebabkan oleh virus hpv. Untuk info lebih lengkapnya silahkan baca artikel dibawah ini.

Layanan Konsultasi dan Pengobatan Penyakit Kelamin :
Xl : 087736710838
Simpati : 082221758210
Im3 : 085747338232
BBM : 7A46627F




Penyakit jengger ayam (kondiloma akuminata) disebabkan oleh virus yang tergolong dalam keluarga HPV (Human Papilloma Virus). Merupakan penyakit yang ditularkan melalui hubungan seks : vaginal, oral dan anal. Juga dapat menular melalui persentuhan kulit dengan daerah yang terinfeksi.

Tentang Penyakit Jengger Ayam

Ciri khas dari penyakit ini adalah munculnya kutil dalam jumlah banyak dan lebih besar dari kutil umumnya, menyerupai bunga kol, merah, lebih persis seperti jengger ayam jago. Hanya menyerang di bagian permukaan kulit, (superficial) sehingga pengobatan yang tuntas dimungkinkan yaitu dengan membakar bagian jengger ayam dengan laser.
Gejala Menderita Jengger Ayam
Cara menghilangkan jengger ayam- Seperti namanya, jengger mempengaruhi jaringan lembab di daerah genital. Penyakit yang bentuk dan warnanya seperti gumpalan daging ini bisa bertumbuh semakin besar ataupun tetap rata (tidak membesar), jumlahnya bisa satu atau banyak, ukurannya bisa besar atau pun kecil.

 Jengger ayam pada Wanita biasanya tumbuh dibagian bibir vagina atau dilubang Vagina,dikarenakan tempat tersebut lebih lembab dan memudahkan Virus untuk berkembang.Jengger ayam atau kutil kelamin pada Wanita apabila tidak segera diobati dapat menjadi pemicu terjadinya kanker mulut rahim.
    Bagi pria sendiri jengger ayam dapat terjadi di ujung atau batang penis, skrotum atau anus. Kutil kelamin juga dapat berkembang di mulut atau tenggorokan dari orang yang kemungkinan melakukan oral seks dengan orang yang terinfeksi.

Berikut gejala-gejala kutil kelamin :
1. Ada area kecil berwarna abu-abu yang bengkak di sekitar genital
2. Beberapa kutil berdekatan yang menyerupai kembang kol
3. Gatal atau rasa tidak nyaman di daerah genital
4. Perdarahan saat bersetubuh.

Pengobatan dan Pencegahan Penyakit Jengger Ayam
Obat jengger ayam ~Dalam mengobati penyakit jengger ayam ini, beberapa langkah bisa dilakukan namun berdasarkan penelitian, belum ada obat yang bisa menghilangkan HPV dengan total. Yang sementara bisa dilakukan adalah pencegahan, vaksinasi dan pengobatan dengan tindakan. Langkah pengobatan yang bisa dilakukan dalam mengatasi penyakit jengger ayam seperti kemoterapi, pembedahan, laser karbondioksida, interferon dan imunoterapi. Langkah kemoterapi biasanya menggunakan beberapa jenis obat dengan jumlah kandungan tertentu dan dilakukan seminggu sekali hingga kutil bersih.

    Pembedahan jengger ayam meliputi bedah scalpel, bedah listrik dan bedah beku. Laser karbondioksida bisa dilakukan untuk mengurangi bekas parut daripada pembedahan.
    Pemberian interferon yang terdiri atas 2 bentuk yaitu alfa dan beta yang diberikan dalam jangka waktu tertentu.
    Sedangkan imunoterapi, akan diberikan pada kasus dimana penderita dengan penyakit yang luas dan kebal terhadap tindakan pengobatan lainnya.

Pada kasus, dimana penderita merupakan wanita yang sedang hamil, penggunaan asam trikloroasetat atau pembedahan beku dengan nitrogen cair merupakan cara yang banyak dipilih. Faktor Pemicu Jenger Ayam Berkaitan dengan faktor pemicunya, penyakit ini bisa kambuh namun tergolong tidak berbahaya. Saat ini, mengingat banyaknya potensi akan timbulnya serangan penyakit jengger ayam terutama pada usia dewasa aktif dan peningkatan aktifitas seksual seiring bertambahnya usia manusia, telah ditemukan dan banyak digunakan proses vaksinasi dengan vaksin yang digunakan untuk pencegahan kanker serviks berupa vaksin Gardasil atau juga vaksin Cervarix — tapi keduanya mengalami kendala.

Vaksin untuk pencegahan condyloma acuminata dan serangan HPV tipe 6 dan 11 diberikan pada pria dan wanita mulai usia 9 hingga 26 tahun. Rentang usia tersebut merupakan dimana manusia telah memiliki kematangan seksual dan melakukan aktifitas seksual yang cukup sering dan disinilah potensi terserang HPV penyebab condyloma acuminata dapat terjadi. Meskipun termasuk kategori tidak berbahaya, namun penularannya yang mudah serta proses pengobatan yang cukup lama, ada baiknya orang di usia seksual aktif lebih berhati – hati. Selain vaksinasi, beberapa pencegahan berasal dari kesadaran diri akan kebersihan dan kesadaran akan mudahnya penularan HPV. Kebersihan diri terutama merawat organ genital secara hygienis merupakan keharusan. Setia kepada suami / istri juga mengurangi resiko tertularnya penyakit ini, karena pada dasarnya HPV adalah penyakit yang menular melalui hubungan sexual (sexually transmitted disease).

Sering berganti pasangan bisa memicu tertularnya penyakit jengger ayam karena orang tidak tahu akan pola kebersihan pasangan barunya, sementara dengan setia pada satu pasangan, kebiasaan dan pola hygienis sudah terjamin. Menggunakan pengaman (kondom), sedikit banyak memiliki pengaruh terhadap kemungkinan tertularnya penyakit ini. Meskipun menggunakan kondom tidak menjamin sepenuhnya namun ada baiknya menggunakan konsom terutama bila memiliki pasangan dengan riwayat penyakit jengger ayam, karena lebih mudah tertular lagi dan menularkannya. Jual Obat Salep Perontok Jengger Ayam

Apabila telah positif mengalami condyloma acuminata dan sedang menjalani proses pengobatan, sebaiknya tidak melakukan hubungan intim baik selama masa pengobatan hingga pengobatan selesai. Ada baiknya, meminta anjuran dokter bila ingin berhubungan intim. Apabila dokter sudah menyatakan aman untuk aktifitas seksual, maka bisa dilakukan.


Pengobatan Kutil Kelamin
Kami de nature indonesia memberikan solusi pengobatan kutil kelamin tanpa operasi ( laser ), yaitu dengan paket obat kutil kelamin dari de nature.
Sudah banyak konsumen kami yang telah membuktikan paket Obat Ampuh Khusus Penyakit Kutil Kelamin dari De Nature, pengalaman rata-rata pasien kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat kami dalam waktu singkat kutilnya sudah rontok.




 





Daging Tumbuh Menghitam Seperti Jengger Ayam
About
Daging Tumbuh Menghitam Seperti Jengger Ayam - written by raji , published at 21.32, categorized as Obat Kondiloma Akuminata
Comment disabled
Copyright ©2013 Spesialis Kelamin by obat sipilis
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger