Situs resmi pengobatan kelamin Sipilis, Kencing Nanah (Gonore), Raja Singa dan Kutil Kelamin. Kontak Kami Untuk Kesembuhan Anda : 087736710838 / 085747338232

Punya Masalah Penyakit Kelamin
Konsultasikan Disini :

087736710838 
082221758210
085747338232

Bisakah Penyakit Kutil Kelamin Jengger Ayam Disembuhkan

by raji , at 14.14
Bisakah Penyakit Kutil Kelamin Jengger Ayam Disembuhkan, Kutil kemin atau jengger ayam merupakan penyakit yang sangat berbahaya jika dibiarkan diamana penyakit ini bisa menyebabkan kanker servik dan kanker penis sangat mengerikan. Jika anda menrasa ada gejala kutil kelamin atau jengger ayam anda bisa menghubungi kami dan konsultasi serta dapatkan obatnya yang tepat.

 Cara Penularan Penyakit Condyloma Si Jengger Ayam Atau Kutil Kelamin
HPV ditularkan melalui kontak langsung, dari mulut ke organ kelamin, dari jari ke organ kelamin dan sebaliknya, serta melalui hubungan seksual, sehingga condyloma acuminata dikelompokkan sebagai Penyakit Menular Seksual (PMS, STD).


Bagaimana Cara mengenalinya ?

Masa inkubasi condyloma acuminata si jengger ayam Atau kutil krlamin berkisar antara 3 minggu sampai 8 bulan dengan rata-rata 3 bulan.Condyloma acuminata si jengger ayam Atau kutil krlamin relatif mudah dikenali karena bentuknya yang khas, mirip jengger ayam, yakni kutil dengan permukaan berlekuk-lekuk (berjonjot-jonjot) di organ kelamin dan sekitarnya. Kutil-kutil kecil dapat bergabung membentuk kelompok yang lebih besar mirip dengan bunga kol. Pada umumnya condyloma acuminata berwarna kemerahan, coklat kemerahan, keabu-abuan hingga ada yang berwarna kehitaman. Jika mengalami infeksi sekunder (oleh garukan, gesekan atau sebab lain), condyloma acuminata berubah warna menjadi kehitaman, mudah berdarah dan berbau tak sedap. Pada pria, tempat yang paling disukai (predileksi) Condyloma acuminata diantaranya: gland penis (topi baja si cucakrowo), lekukan antara kepala dan batang penis (sulkus koronarius), jaringan tipis di bawah ujung saluran kencing (frenulum), batang penis dan adakalanya di sekitar anus.

Sedangkan pada wanita, tempat yang paling digemari si Condyloma acuminata diantaranya: labium (bibir vagina), vagina dan dapat juga mengenai serviks. Seorang dokter dapat mendiagnosa condyloma acuminata berdasarkan gejala klinis, yakni dengan melihat bentuk dan predileksi kutil (jonjot-jonjot) pada area kelamin. Jika meragukan, maka akan dilakukan test sederhana menggunakan asam asetat 5% yang dioleskan di permukaan kutil selama 3-5 menit. Pada condyloma acuminata maka kutil akan berubah warna menjadi putih.


Bagaimana Cara Mencegahnya?
Secara garis besar, upaya pencegahan terhadap penularan Condyloma acuminata si jengger ayam atau kutil kelamin (HPV) dapat dilakukan dengan:
  •     Menjaga hygiene organ genital.
  •     Menghindari gonta-ganti pasangan.
  •     Penggunaan pengaman (kondom) ditengarai tidak menjamin terjadinya penularan. Namun demikian tetap dianjurkan menggunakan pengaman (kondom) jika memiliki pasangan dengan riwayat condyloma acuminata.
  •     Dianjurkan untuk tidak berhubungan intim selama masa pengobatan hingga pengobatan selesai dan benar-benar dinyatakan aman oleh dokter yang merawat


Kami menjual Obat Condyloma acuminata /si jengger ayam atau kutil kelamin Ampuh, tanpa harus Operasi. Sudah di buktikan oleh banyak pasien kami:


Condyloma atau Kutil kelamin disebabkan oleh virus HPV, yang penyembuhannya terbaiknya dari luar dan dalam. Pengobatan dari dalam adalah membunuh virusnya, sementara dari luar adalah menghilangkan kutilnya. Alhamdulillah, Kami sudah berpengalaman mengobati penyakit ini secara tradisional dan tanpa operasi. Gabungan dari berbagai macam herbal seperti propolis murni yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya untuk membasmi virus dan berbagai tanaman herbal yang berkhasiat.


Bisakah Penyakit Kutil Kelamin Jengger Ayam Disembuhkan
About
Bisakah Penyakit Kutil Kelamin Jengger Ayam Disembuhkan - written by raji , published at 14.14, categorized as Obat Kutil Kelamin
Comment disabled
Copyright ©2013 Spesialis Kelamin by obat sipilis
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger