Situs resmi pengobatan kelamin Sipilis, Kencing Nanah (Gonore), Raja Singa dan Kutil Kelamin. Kontak Kami Untuk Kesembuhan Anda : 087736710838 / 085747338232

Punya Masalah Penyakit Kelamin
Konsultasikan Disini :

087736710838 
082221758210
085747338232

Mengapa penis keluar nanah

by raji , at 16.56
Apakah anda mengalami penis keluar nanah ? kencing nanah merupakan penyakit menular seks yang sangat menular jadi sangat diwaspadai jika mengalami penyakit ini. Obat Kencing Nanah Gangjie dan Gosiah paling ampuh dan teruji khasiatnya.

Mengapa penis keluar nanah - Kencing nanah atau gonore adalah penyakit menular seksual yang dapat menyerang pada pria ataupun wanita, pada wanita yang mengalami penyakit kencing nanah ini jika mengalami kehamilan maka penyakit ini bisa ditularkan kepada anak yang akan lahir nantinya. Penyakit kencing nanah ini disebabkan oleh virus ataupun bakteri Neisseria Gonorheae yang dapat menginfeksi alat kelamin pada pria dan wanita bahkan jika sudah semakin parah virus ini bisa menyerang pada mata, jika penyakit ini diabaikan begitu saja maka virus akan terus menyebar keseluruh tubuh dan merusak sel – sel dalam tubuh sehingga bisa menyebabkan kematian. Penularan penyakit ini sangat cepat melalui hubungan seksual jadi sebaiknya jangan sembarangan melakukan hubungan seksual, lakukan hubungan seksual menggunakan pengaman dan jangan bergonta – ganti pasangan ketika melakukan hubungan seksual.Daftar Harga Obat Antibiotik Kencing Nanah 


Pengobatan Kencing Nanah / Gonore


Berikut ini ada beberapa jenis obat yang biasa digunakan pada penderita penyakit Kencing Nanah / Gonore:

1. Antibiotik
Antibiotik adalah jenis obat untuk penderita penyakit Kencing Nanah / Gonore yang diberikan pada stadium primer atau stadium awal. Antibiotik berfungsi untuk memperlemah bakteri. Selain itu antibiotik juga dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh agar penyakit Kencing Nanah / Gonore tidak bertambah parah. Biasanya selain mengkonsumsi antibiotik, pasien juga akan diberi obat lain oleh dokter sesuai dengan kebutuhannya. Yang perlu diperhatikan oleh pasien adalah keteraturan konsumsi antibiotik sampai habis karena jika tidak teratur dan tidak sampai habis, maka pasien harus mengulangi lagi periode konsumsi antibiotik tersebut.

2. Penisilin Procain
Penisilin procain adalah obat yang biasa diberikan oleh dokter pada penderita penyakit Kencing Nanah / Gonore pada stadium sekunder. Penisilin procain akan diberikan pada pasien dengan cara disuntikkan. Penisilin procain diklaim lebih manjur dibandingkan dengan pemberian antibiotik.

3. Azithromycin
Azithromycin adalah obat Kencing Nanah / Gonore yang berbentuk kapsul. Fungsinya hampir sama dengan penisilin procain hanya saja bentuknya kapsul. Kapsul ini baiknya dikonsumsi secara rutin karena fungsinya untuk melemahkan bakteri Kencing Nanah / Gonore.

4. Obat Herbal
Obat herbal adalah bentuk alternatif dari obat penyakit Kencing Nanah / Gonore. Obat herbal dapat diramu dari apa saja. Namun, yang terpenting obat tersebut minimal mengandung zat yang dapat melemahkan bakteri. Ada beberapa jenis tanaman yang mampu mengobati Kencing Nanah / Gonore seperti tanaman tribullus dan macca serta tanaman herbal yang lain.

Pengobatan penyakit Kencing Nanah / Gonore dapat dilakukan dengan berbagai cara. Baik dengan obat kimia maupun obat herbal. Obat penyakit Kencing Nanah / Gonore pun dapat ditemukan di beberapa apotek dan toko obat diluar rumah sakit. Apapun itu obatnya, yang terpenting adalah konsistensi konsumsi obat dan gaya hidup sehat.
Mengapa penis keluar nanah
About
Mengapa penis keluar nanah - written by raji , published at 16.56, categorized as Obat Kencing Nanah
Comment disabled
Copyright ©2013 Spesialis Kelamin by obat sipilis
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger