Situs resmi pengobatan kelamin Sipilis, Kencing Nanah (Gonore), Raja Singa dan Kutil Kelamin. Kontak Kami Untuk Kesembuhan Anda : 087736710838 / 085747338232

Punya Masalah Penyakit Kelamin
Konsultasikan Disini :

087736710838 
082221758210
085747338232

Penyakit Gonore Kencing Nanah dan Obatnya

by raji , at 10.02

Penyakit Gonore Kencing Nanah dan Obatnya - Obat Terbaru

Anda terkena Gonorrhea Kencing Nanah, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan  ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat herbal ampuh dari Denature Indonesia yang sudah terbukti mampu mengobati kencing nanah dan sipilis, jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat kencing nanah dan obat sipilis .

Gonore (GO) adalah penyakit Menular Seksual yang paling sering terjdi dan paling mudah terjadi. Penyakit menular seksual (PMS) adalah penyakit yang ditularkan secara langsung dari seseorang ke orang lain melalui kontak seks. Namun penyakit gonore ini dapat juga ditularkan melalui ciuman atau kontak badan yang dekat. Kuman  patogen tertentu yang mudah menular dapat ditularkan melalui makanan, transfusi darah, alat suntik yang digunakan untuk obat bius.

Penyakit menular seksual juga disebut penyakit venereal merupakan penyakit yang paling sering ditemukan di seluruh dunia. Pengobatan penyakit ini efektif dan penyembuhan cepat sekali. Namun, beberapa kuman yang lebih tua telah menjadi kebal terhadap obat-obatan dan telah menyebar ke seluruh dunia dengan adanya banyak perjalanan yang dilakukan orang-orang melalui transportasi udara.

Pengendalian penyakit menular seksual ini adalah dengan meningkatkan keamanan kontak seks dengan menggunakan upaya pencegahan.  Salah satu di antara PMS ini adalah penyakit gonore yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi selaput lendir saluran kencing,  leher rahim, dubur dan tenggorokan atau selaput lendir  Gonore adalah PMS yang paling sering ditemukan dan paling mudah ditegakkan diagnosisnya. Nama awam penyakit kelamin ini adalah “kencing nanah”. Masa inkubasi 3-5 hari.

Hanya dengan 295ribu penyakit sipilis anda tuntas...!!! insya alloh dalam 3 sampai 5 hari penyakit anda sembuh...!!!!

Gonore adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum dan tenggorokan atau bagian putih mata (konjungtiva).

Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa naik ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam panggul sehingga timbul nyeri panggul dan gangguan reproduksi.

- Kuman : Neisseria gonorrhoea
- Perantara : manusia
- tempat kuman keluar : penis, vagina, anus, mulut
- cara penularan : kontak seksua langsung
- tempat kuman masuk : penis, vagina, anus, mulut
- yang bisa terkena : orang yang berhubungan seks tak amaN

Manifestasi Klinis


Masa inkubasi gonore biasanya 2-7 hari setelah terpapar pasangan yang terinfeksi. Dalam semua pasien yang hadir dengan PMS mungkin,  harus terdapat riwayat yang mencakup sebagai berikut:

- Masa lalu sejarah PMS (termasuk infeksi HIV dan hepatitis virus)
- Riwayat pengobatan untuk PMS dikenal
- Terdapat gejala PMS pada pasangan seksual saat ini atau masa lalu
- Jenis kontrasepsi yang digunakan•Riwayat kekerasan seksualPada wanita, sejarah juga harus menyertakan tanggal periode menstruasi terakhir dan rincian paritas, termasuk riwayat kehamilan ektopik.

Pada saluran genitourinari wanita

- Daerah yang paling umum infeksi gonokokal pada wanita adalah endoserviks (80% -90%), diikuti oleh uretra (80%), rektum (40%), dan faring (10% -20%).
- Jika timbul gejala, mereka sering memanifestasikan dalam waktu 10 hari infeksi.Gejala utama meliputi keputihan, disuria, perdarahan intermenstrual, dispareunia (hubungan seksual yang menyakitkan), dan nyeri perut ringan yang lebih rendah.
- Ketika cervicitis gonokokal adalah baik tanpa gejala atau belum diakui, pasien dapat berkembang menjadi PID, sering dekat dengan periode menstruasi. PID juga mungkin tanpa gejala atau diam dan terjadi pada 10-20% wanita yang terinfeksi.
- Gejala PID adalah sebagai berikut:•Perut bawah nyeri (gejala yang paling konsisten dari PID)•Peningkatan cairan vagina atau cairan uretra mukopurulen•Disuria (biasanya tanpa urgensi atau frekuensi)•Serviks gerak kelembutan•Adneksa nyeri (biasanya bilateral) atau massa adneksa•Intermenstrual perdarahan•Demam, menggigil, mual, dan muntah (jarang terjadi)
- Perihepatitis akut (Fitz-Hugh-Curtis syndrome) terjadi terutama melalui ekstensi langsung dari N gonorrhoeae atau Chlamydia trachomatis dari tabung falopi pada kapsul hati dan peritoneum atasnya.Keputihan dari endocervicitis adalah gejala paling umum dari presentasi gonore dan biasanya digambarkan sebagai tipis, purulen, dan sedikit berbau. Banyak pasien memiliki gejala minimal atau tidak dari cervicitis gonokokal.
- Disuria atau cairan uretra sedikit mungkin karena cervicitis uretritis yang menyertainya.
- Sakit perut panggul atau lebih rendah menunjukkan infeksi ascending endometrium, tuba falopi, ovarium, dan peritoneum. Nyeri mungkin garis tengah, sepihak, atau bilateral.
- Demam, mual, dan muntah mungkin ada.
- Kemungkinan kehamilan ektopik harus selalu dipertimbangkan pada pasien dengan nyeri perut panggul atau lebih rendah.
- Kanan nyeri kuadran atas dari perihepatitis (Fitz-Hugh-Curtis syndrome) dapat terjadi setelah penyebaran organisme ke atas bersama pesawat peritoneal.Infeksi dubur sering tanpa gejala, tapi rasa sakit dubur, pruritus, tenesmus, dan debit dubur mungkin hadir jika mukosa rektum terinfeksi. Diare berdarah juga dapat terjadi. Infeksi dubur mungkin terjadi dari hubungan seks dubur atau, pada wanita, dengan penyebaran lokal organisme.

Saluran genitourinaria Pria


- gejala awal biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi.
- Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra, yang beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih dan keluarnya nanah dari penis.
- Penderita pria biasanya mengeluhkan sakit pada waktu kencing. Dari mulut saluran kencing keluar nanah kental berwarna kuning hijau. Setelah beberapa hari keluarnya nanah hanya pada pagi hari, sedikit dan encer serta rasa nyeri berkurang. Bila penyakit ini tidak diobati dapat timbul komplikasi berupa peradangan pada alat kelamin.
- Penderita sering berkemih dan merasakan desakan untuk berkemih, yang semakin memburuk ketika penyakit ini menyebar ke uretra bagian atas.
- Lubang penis tampak merah dan membengkak.
- Pada pria, uretritis merupakan manifestasi utama infeksi gonokokal. Karakteristik awal meliputi pembakaran pada buang air kecil dan keluarnya cairan serosa. Beberapa hari kemudian, debit biasanya menjadi lebih banyak, purulen, dan, di kali, darah-biruan.
- Epididimitis akut juga bisa disebabkan oleh N gonorrhoeae atau C trachomatis, terutama pada pria muda dari 35 tahun. Hal ini biasanya unilateral dan sering terjadi dalam hubungannya dengan eksudat uretra. Presentasi klasik dari epididimitis adalah nyeri unilateral dan posterior lokal pembengkakan di dalam skrotum.Striktur uretra akibat infeksi gonokokal sekarang jarang di era antibiotik, tetapi mereka dapat hadir dengan aliran urin menurun dan abnormal, serta dengan komplikasi sekunder dari prostatitis dan cystitis.
- Manifestasi lain dari gonore, infeksi rektal, dapat hadir dengan nyeri, pruritus, debit, atau tenesmus.Sex-independen manifestasiPria dan wanita mungkin menunjukkan infeksi gonokokal dari, rektum mata faring, dan. Gonokokal faringitis ini paling sering diperoleh selama kontak orogenital, dengan fellatio predisposisi terhadap infeksi lebih daripada cunnilingus.
- Faringitis sering tanpa gejala, namun dapat dilihat sebagai faringitis eksudatif dengan limfadenopati leher rahim.Meskipun budaya dubur positif untuk gonore pada hingga 40% wanita dengan gonore serviks (persentase yang sama dicatat pada pria homoseksual yang terinfeksi), gejala proktitis tidak biasa.
- Keterlibatan mata pada orang dewasa terjadi dengan autoinokulasi dari gonokokus ke dalam kantung konjungtiva dari situs utama infeksi, seperti alat kelamin, dan biasanya unilateral. Bentuk yang paling umum dari presentasi adalah konjungtivitis purulen, yang dengan cepat dapat berlanjut ke kehilangan panophthalmitis dan mata kecuali segera diobati.

Pada Bayi di bawah usia 1 bulan atau Neonatus


- Pada neonatus, konjungtivitis bilateral (neonatorum Oftalmia) sering mengikuti persalinan pervaginam dari ibu, yang tidak diobati terinfeksi. Namun, penularan ke bayi juga bisa terjadi pada rahim atau pada periode postpartum.
- Gejala konjungtivitis gonokokal termasuk sakit mata, kemerahan, dan keluarnya cairan bernanah. Neonatus juga bisa memperoleh faring, infeksi pernapasan, atau dubur atau disebarluaskan infeksi gonokokal (DGI).Organisme ini bisa menyebabkan cedera permanen pada mata sangat cepat. Pengakuan yang cepat dan pengobatan adalah penting untuk menghindari kebutaan.
- Kebutaan akibat infeksi gonokokal neonatal adalah masalah serius di negara berkembang tetapi sekarang jarang di Amerika Serikat dan di negara-negara lain di mana profilaksis konjungtiva bayi dengan terapi antimikroba adalah rutin. Namun demikian, bayi dari ibu dengan infeksi yang tidak diobati, perawatan sebelum melahirkan miskin, dan kelahiran dimonitor terus beresiko.Infeksi langsung dengan N gonorrhoeae pada neonatus juga dapat terjadi melalui kulit kepala di lokasi elektroda pemantauan janin.

GInfeksi onokokal diseminata


- Gejala-gejala DGI sangat bervariasi dari pasien ke pasien. Pada saat gejala muncul DGI, banyak pasien tidak lagi memiliki gejala lokal infeksi mukosa.
- Presentasi klasik dari DGI adalah sindrom dermatitis arthritis. Nyeri sendi atau tendon merupakan keluhan penyajian yang paling umum di tahap awal infeksi. Sekitar 25% pasien dengan DGI mengeluhkan rasa nyeri pada sendi tunggal, tetapi banyak pasien lain menggambarkan polyarthralgia migrasi, khususnya lutut, siku, dan sendi distal lebih.
- Pasien juga mungkin memiliki tenosynovitis, yang tenosynovitis awal yang paling umum mempengaruhi selubung tendon fleksor pergelangan tangan atau tendon Achilles (“tumit pecinta ‘”).
- Ruam kulit adalah keluhan yang muncul pada sekitar 25% dari pasien, tetapi pemeriksaan yang teliti akan mengungkapkan ruam pada kebanyakan pasien dengan DGI. Ruam biasanya ditemukan di bawah leher dan mungkin juga melibatkan telapak tangan dan telapak kaki.
- Dermatitis ini terdiri dari lesi bervariasi dari makulopapular untuk berjerawat, sering dengan komponen hemoragik. Lesi biasanya nomor 5-40, yang terletak perifer, dan mungkin menyakitkan sebelum mereka terlihat. Demam adalah umum tetapi jarang melebihi 39 ° C.
- Tahap kedua dari DGI ditandai dengan septik artritis, dimana dalam waktu yang lesi kulit telah hilang dan hasil kultur darah hampir selalu negatif.
- Lutut adalah situs arthritis yang paling umum gonokokal purulen.Komplikasi jarang dari DGI termasuk meningitis gonokokal, perikarditis, dan endokarditis. Sakit kepala, sakit leher dan kekakuan, demam, dan sensorium menurun dapat menunjukkan meningitis gonokokal.
- Penyakit ini mungkin secara klinis tidak dapat dibedakan dari meningitis meningokokus pada presentasi, meskipun tentu saja meningitis gonokokal biasanya kurang cepat.
- Endokarditis gonokokal lebih sering terjadi pada pria dibandingkan pada wanita. Pasien dengan penyakit vaskular kolagen (terutama yang dengan lupus eritematosus sistemik) juga mungkin lebih rentan terhadap komplikasi ini. Katup aorta dipengaruhi paling sering. Sebuah onset subakut demam, menggigil, berkeringat, dan malaise mungkin menunjukkan adanya endokarditis gonokokal. Pasien dengan endokarditis dapat mengembangkan nyeri dada atipikal, batuk, dan dispnea dan juga dapat mengembangkan arthralgias dan ruam khas DGI.
- Endokarditis gonokokal dapat menyebabkan kerusakan katup parah dan kematian jika tidak diakui dan diperlakukan dengan cepat.


RAHASIA PENGOBATAN PENYAKIT SIPILIS DAN KENCING NANAH !

Yang Sudah Menyembuhkan Ribuan Orang Penderita sipilis dan kencing nanah
Dengan Cara Yang Mudah
Sudah.... Terbukti !!!

Berapa Harganya ? Cuma Rp. 295.000,-


Tunggu apa lagi?...
Segera Sembuhkan dan buktikan sendiri Keampuhan
obat kami menyembuhkan 
penyakit anda !!!


Kelebihan Belanja Online Pada Kami :


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

Berikut adalah Cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Sipilis dan Obat Kencing Nanah produk kami yang Insya Alloh pasti Ampuh !!!

(sms ini dari pasien kami, tidak di rekayasa sedikitpun oleh saya)
_____________________________________________________________________
08213776xxx (maaf, disamarkan)
Teman saya pernah terkena sipilis, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget !!
_____________________________________________________________________
0857 3920 xxx (pasien dari pulau Bali)
Saya kena sipilis sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 0877 36 710 838 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit sipilis, setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.
_____________________________________________________________________
085247210xxx (sms dari Sampit Kalteng)
Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas
_____________________________________________________________________
081343051xxx (pasien dari Ambon)
Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk website ini, ramuannya manjur 100%
_____________________________________________________________________
08136566xxx (sms klien yang beli ke saya dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih

Cara Pemesanan Obat:

Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, terkena penyakit apa, pembayaran via bank apa.
  Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Kencing Nanah”, via BCA.


 >>> Cara Pemesanan Obat Sipilis

Kontak Tlp/sms
 XL : 087 736 710838 / M3 :085 747338 232 

T SEL : 082 221 758 210


* Perhatian :

- Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
- Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:

Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne atau di Tiki  Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.



Dan perlu anda ketahui...


"Yang seperti ini HANYA ada disini!"

Jangan menunda pengobatan anda sebelum anda menyesal...
Bertindaklah dan sembuhkan penyakit anda sekarang juga!


Penyakit Gonore Kencing Nanah dan Obatnya
About
Penyakit Gonore Kencing Nanah dan Obatnya - written by raji , published at 10.02, categorized as Obat Kencing Nanah
Comment disabled
Copyright ©2013 Spesialis Kelamin by obat sipilis
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger