Situs resmi pengobatan kelamin Sipilis, Kencing Nanah (Gonore), Raja Singa dan Kutil Kelamin. Kontak Kami Untuk Kesembuhan Anda : 087736710838 / 085747338232

Punya Masalah Penyakit Kelamin
Konsultasikan Disini :

087736710838 
082221758210
085747338232

Ciri ciri sipilis pada laki laki akibat seks bebas

by raji , at 10.15
Ciri ciri sipilis sembuh tanpa obat- Penyakit Sipilis atau biasa dinamakan dengan raja singa adalahsuatu penyakit kelamin yang diakibatkan oleh bakteri treponema pallidum. Bakteri pun biasa dinamakan dengan spirochaeta pallida yang berbentuk spiral dan berwarna putih.

Penyakit sipilis ini lebih tidak jarang terkena pada pria, yang diakibatkan oleh penularan pada ketika hubungan intim atau sebab sering berganti-ganti pasangan. Sipilis tidak bisa menular melewati peralatan makan, empang renang, saling bertukar pakaian, dan beda sebagainya. Jadinya kamu tidak butuh menjauhi orang yang terpapar penyakit ini.


Gejala Awal Penyakit Sipilis Atau Raja Singa

Ciri ciri sipilis pria remaja dan dewasa- Penyakit ini lebih gampang menular dan guna penyakit sipilis pada perempuan akan menyebabkan penyakit hiv aids juga. Gejala mula penyakit sipilis seringkali terjadi antara 4 hingga 5 minggu dan selanjutnya bakal timbul laksana benjolan putih pada perangkat kelamin. Terkadang pada sejumlah orang pun mengalami fenomena seperti pusing, mual dan ada bercak merah pada kulit.

Ciri ciri sipilis pada laki laki akibat seks bebas


Tetapi fenomena ini bakal hilang dengan sendirinya. Sehingga terkadang orang tidak menyadari kalau tersebut terkena penyakit raja singa ini. Kurang lebih sekitar 3 tahun, penyakit ini tidak akan menyebabkan hal yang terlampau parah. Tetapi setelah tidak cukup lebih 10 tahun, penyakit ini bakal menyerang rangkaian syaraf pada otak.

Faktor-Faktor Penyebab Sipilis Penyakit sipilis pada perempuan hamil pun akan menular pada bayinya. Bayi akan merasakan kecacatan mental, kelainan hati dan gangguan saraf lainnya. Jika luka sipilis tersingkap ini bakal lebih rentan menular ke lawan jenis lainnya. Pertumbuhan penyakit sipilis memiliki stadium. Setiap stadium mempunyai fenomena yang berbeda-beda.

Sifilis atau Raja Singa ialah infeksi menular seksual yang diakibatkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melewati kontak seksual; infeksi ini pun dapat ditularkan dari ibu ke janin sekitar kehamilan atau ketika kelahiran, yang mengakibatkan terjadinya sifilis kongenital. Penyakit beda yang diderita insan yang diakibatkan oleh Treponema pallidum tergolong yaws (subspesies pertenue), pinta(sub-spesies carateum), dan bejel (sub-spesies endemicum).

JANGAN BINGUNG JIKA TERKENA SIPILIS, SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEKARANG JUGA !!!


Call : 087 736 710 838 - 082221758210 

WA: 087 736 710 838

PIN BB: D936A022

Ciri ciri sipilis pada laki laki akibat seks bebas

Tanda Tanda Penyakit Sipilis atau Raja Singa

Ciri Ciri Penyakit Sipilis Atau Raja Singa_Tanda dan fenomena sifilis bervariasi bergantung pada fase mana penyakit tersebut hadir (primer, sekunder, laten, dan tersier). Fase primer secara umum ditandai dengan timbulnya chancre tunggal (ulserasi keras, tidak memunculkan rasa sakit, tidak gatal di kulit), sifilis sekunder ditandai dengan ruam yang menyebar yang seringkali hadir di telapak tangan dan tumit kaki, sifilis laten seringkali tidak mempunyai atau melulu menunjukkan tidak banyak gejala, dan sifilis tersier dengan fenomena gumma, neurologis, atau jantung. Namun, penyakit ini sudah dikenal sebagai “peniru ulung” sebab kemunculannya ditandai dengan fenomena yang tidak sama. Diagnosis seringkali dilakukan melewati tes darah; namun, bakteri pun dapat disaksikan melalui mikroskop. Sifilis bisa diobati secara efektif dengan antibiotik, terutama dengan suntikan penisilin G (yang disuntikkan guna neurosifilis), ataupun ceftriakson, dan untuk pasien yang mempunyai alergi berat terhadap penisilin, doksisiklin atau azitromisin dapat diserahkan secara oral atau diminum.

Sifilis dipercayai telah menginfeksi 12 juta orang di semua dunia pada tahun 1999, dengan lebih dari 90% permasalahan terjadi di negara berkembang. Setelah jumlah permasalahan menurun secara mengharukan sejak ketersediaan penicilin di semua dunia pada 1940an, angka infeksi kembali bertambah sejak peralihan milenium di tidak sedikit negara, terkadang hadir bersamaan dengan human immunodeficiency virus (HIV). Angka ini diakibatkan sebagian oleh praktik seks yang tidak aman salah satu laki-laki yang bersangkutan seksual dengan laki-laki, seks bebas dan angka prostitusi tinggi, serta penurunan pemakaian proteksi pelindung.

Sifilis dapat hadir pada satu salah satu empat fase yang berbeda; primer, sekunder, laten, dan tersier, dan dapat juga terjadi secara congenital.

-Primer

Penis yang terinfeksi sifilis primer. Sifilis primer umumnya didapatkan dari kontak seksual secara langsung dengan orang yang terinfeksi ke orang lain.

Sekitar 3 hingga 90 hari setelah mula kedapatan (rata-rata 21 hari) luka di kulit disebut chancre, terlihat pada ketika kontak. Lesi ini seringkali (40 % dari waktu) tunggal, kokoh, tanpa rasa sakit, pemborokan kulit tanpa rasa gatal dengan dasar yang bersih serta berbatasan tajam antara ukuran 0,3 dan 3,0 cm. Walau bagaimanapun luka dapat dikeluarkan nyaris dalam format apapun.

Pada format yang umum, luka baerkembang dari macule ke papule dan kesudahannya ke erosion atau ulcer.

Kadang-kadang, lesi ganda mungkin hadir (~40%). Lesi ganda lebih umum saat koinfeksi dengan HIV. Lesi barangkali nyeri atau perih (30%), dan dapat terjadi di luar kelamin (2–7%). Letak sangat umum pada wanita ialah di cervix (44%), penis laki-laki heteroseksual (99%), dan anal serta rektal lazimnya secara relatif (laki-laki yang bersangkutan seks dengan laki-laki) (34%). Pelebaran nodus limfa;(80%) tidak jarang kali terjadi di sekitar wilayah infeksi, terjadi sekitar 10 hari sesudah pembentukan tukak. Lesi bisa bertahan sekitar tiga sampai enam minggu tanpa pengobatan.

-Sekunder Sifilis sekunder pada lazimnya ditandai dengan timbulnya ruam pada telapak tangan.

Sifilis sekunder seringnya terjadi empat hingga sepuluh minggu sesudah infeksi primer. Sementara penyakit sekunder bisa dikenal dalam sekian banyak  cara secara nyata, gejala-gejala sangat umum sehubungan dengan kulit, selaput lendir, dan nodus limfa. Di sana barangkali ada kesamaan, kemerah-merahan-pink, ruam yang tidak gatal pada batang dan ekstrim, tergolong pada telapak tangan dan soles. Ruam dapat menjadi makulopapular atau pustular. Itu dapat berbentuk datar, lebar, keputih-putihan, lesi serupa kutil dikenal sebagai kondiloma latum pada selaput lendir.

Semua dari endapan bakteri lesi terinfeksi. Gejala lain tergolong demam, sakit tenggorokan, malaise, berat badan turun, rambut rontok, dan sakit kepala. Jenis penyakit lainnya yang jarang terjadi tergolong hepatitis, ginjal penyakit, radang sendi, periostitis , optik neuritis, uveitis, dan interstitial keratitis.

Gejala akut seringkali diatasi sesudah tiga sampai enam minggu; tetapi sekitar 25% orang dapat kambuh fenomena sekunder. Banyak orang yang merasakan sifilis sekunder (40-85% dari wanita, 20-65% dari laki-laki) tidak mengadukan mengalami chancre dari sifilis primer sebelumnya. Ciri ciri sipilis pada perempuan paling umum

-Laten

Sifilis laten didefinisikan seperti merasakan bukti serologis dari infeksi tanpa gejala-gejala dari penyakit. Penyakit ini diterangkan lebih lanjut sebagai lebih mula (kurang dari 1 tahun sesudah sifilis sekunder) atau akhir (lebih dari 1 tahun sesudah sifilis sekunder) di Amerika serikat. Amerika serikat memanfaakkan mencukur dari dua tahun dini dan akhir sifilis laten. Awal sifilis laten dapat mempunyai gejala- fenomena kambuh. Akhir sifilis laten ialah asimptomatik, dan tidak menular seperti mula sifilis laten.

-Tersier

Sifilis tersier dapat terjadi kira-kira 3 sampai 15 tahun sesudah infeksi awal, dan dapat dibagi kedalam tiga format berbeda; sifilis gummatous (15%), akhir neurosifilis (6.5%),dan kardiovaskular sifilis (10%). Tanpa pengobatan, ketiga dari orang yang terinfeksi berkembang ke penyakit tersier. Orang dengan sifilis tersier ialah bukan penular.

Sifilis gummatous atau sifilis akhir benign seringkali terjadi 1 sampai 46 tahun sesudah infeksi awal, dengan rata-rata 15 tahun. Fase ini ditandai oleh pembentukan gumma kronik, yang lembut,serupa peradangan bola tumor yang dapat bermacam-macam dan paling signifikan bentuknya gumma umumnya memprovokasi kulit, tulang, dan liver, tetapi dapat terjadi dimanapun.

Neurosifilis merujuk pada infeksi yang melibatkan sistem saraf pusat yang dapat terjadi dini, menjadi tak bergajala atau dalam format dari meningitis sifilistik yang bersangkutan dengan ekuilibrium yang lemah dan nyeri kilat pada ekstrimitas lebih rendah. Akhir neurosifilis lazimnya terjadi 4 sampai 25 tahun sesudah infeksi awal. Siflis meningovaskular umumnya hadir dengan apati dan sawan, serta sudah umum dengan demensia dan dorsalis. Juga di sana barangkali ada pupil Argyll Robertson, lokasi pupil kecil bilateral menyempit saat orang konsentrasi pada objek dekat, namun tidak menyempit saat terkena cahaya terang.

Sifilis kardiovaskular seringkali terjadi 10-30 tahun sesudah infeksi awal. Komplikasi yang sangat umum ialah syphilitic aortitis, yang dapat menyebabkan pembentukan aneurisme.

-Kongenital

Sifilis kogenital bawaan semenjak lahir bisa terjadi sekitar kehamilan atau sekitar kelahiran. Dua dari tiga bayi sifilis bermunculan tanpa gejala. Gejala umum yang lantas berkembang dari kehidupan sejumlah tahun kesatu meliputi: hepatosplenomegali (70%), ruam (70%), demam (40%), neurosyphilis (20%), dan pneumonitis (20%). Jika terobati sifilis kongenital etape akhir bisa terjadi di 40% meliputi: hidung; pelana kelainan bentuk, tanda Higoumenakis, saber shin, atau persendian Clutton salah satu lainnya.

Penyebab Seseorang Bisa Menderita Penyakit Sipilis atau Raja Singa -Bakteriologi

Treponema pallidum subspesies pallidum ialah bentuk spiral, Gram-negative bakteri paling lincah. Tiga penyakit beda manusia diakibatkan oleh Treponema pallidum, mencakup patek, (subspesies pertenue), pinta, (sub spesies carateum). Tidak laksana sub-tipe pallidum’’, spesies itu tidak mengakibatkan penyakit neurologis. Manusia ialah satu-satunya sub-spesies “palidum” yang dikenal reservoir alami.

Treponema pallidum sub spesies pallidum ialah berbentuk spiral, gram-negatif, bakteri yang bergerak lincah. Tiga penyakit berhubungan lain manusia diakibatkan oleh Treponema pallidum, di antaranya yaws (subspesies pertenue), pinta (subspesies carateum) dan bejel (subspesiesendemicum). Tidak laksana subtipe pallidum, penyakit-penyakit itu tidak mengakibatkan penyakit neurologis. Manusia dikenal sebagai satu-satunya penampung alami guna subspesies pallidum. Subspesies “pallidum” tidak dapat bertahan tanpa inang sekitar lebih dari sejumlah hari. Itu disebabkan genomnya yang kecil (1.14 MDa) merasakan kegagalan guna menyandikan jalur-jalur metabolisme yang dibutuhkan untuk menciptakan sebagian besar makronutriennya.Pembuatan mikronutriennya dua kali lebih lambat waktunya jauh lebih lama berjam-jam dari 30.

-Penularan

Sifilis khususnya ditularkan melewati kontak seksual atau sekitar kehamilan dari ibu ke janinnya; spiroseta dapat menembus membran mokusa utuh atau ganguan kulit. Oleh karena tersebut dapat ditularkan melewati mencium area di sekitar lesi, serta seks oral, vaginal, dan anal. Sekitar 30 hingga 60% dari mereka yang terpapar sifilis primer atau sekunder akan terpapar penyakit tersebut. Contoh penularannya, seseorang yang disuntik dengan melulu 57 organisme memiliki peluang 50% terinfeksi. Sebagian besar (60%) dari permasalahan baru di United States terjadi pada laki-laki yang bersangkutan seks dengan laki-laki. Penyakit itu dapat ditularkan lewat produk darah. Namun, produk darah sudah diuji di tidak sedikit negara dan risiko penularan itu menjadi rendah. Risiko dari penularan sebab berbagi jarum suntik tidaklah banyak. Sifilis tidak bisa ditularkan melewati dudukan toilet, kegiatan sehari-hari, bak panas, atau berbagi alat santap serta pakaian.



Saran Pencegahan Agar kita Terhindar dari Penyakit Sipilis atau Raja Singa | Ciri ciri sipilis pada laki laki akibat seks bebas

Tidak terdapat vaksin yang efektif guna pencegahan. Berpantang dari kontak jasmani intim dengan orang yang terinfeksi secara efektif meminimalisir penularan sifilis, seperti pemakaian yang tepat dari kondom lateks. Namun, pemakaian kondom, tidak sepenuhnya menghilangkan risiko. Oleh sebab itu, Centers for Disease Control and Prevention merekomendasikan hubungan jangka panjang dengan satu pasangan yang tidak terinfeksi dan menghindari zat laksana alkohol dan zat terlarang lainnya yang dapat menambah risiko perilaku seksual.

Sifilis bawaan pada bayi dapat ditangkal dengan penapisan ibu selama mula kehamilan dan mengobati mereka yang terinfeksi. United States Preventive Services Task Force (USPSTF) paling merekomendasikan penapisan universal pada seluruh wanita hamil, sementara Organisasi Kesehatan Dunia menyarankan supaya semua perempuan dites pada trafik kesatu antenatal dan sekali lagi pada trimester ketiga. Jika mereka positif, mereka menganjurkan supaya pasangan mereka pun dirawat. Meskipun demikian, sifilis bawaan masih tidak sedikit terjadi di negara berkembang, karena tidak sedikit wanita yang sama sekali belum menerima perawatan antenatal, dan bahkan perawatan beda sebelum mencetuskan yang diterima tidak tergolong penapisan, dan ini terkadang masih terjadi di negara maju, sebab mereka yang bisa jadi besar tertular sifilis (melalui pemakaian obat-obatan terlarang, dll.) ialah yang sangat sedikit menerima perawatan sekitar kehamilan. Beberapa tahapan untuk menambah akses ke tes tampaknya efektif untuk meminimalisir tingkat sifilis bawaan di negara berpendapatan rendah hingga menengah.

Sifilis ialah penyakit yang mesti diadukan di sejumlah negara, tergolong di Kanada Uni Eropa, dan Amerika Serikat. Ini berarti penyedia layanan kesehatan diharuskan untuk memberitahukan untuk otoritas Kesehatan Masyarakat, yang idealnya nanti akan menyerahkan pemberitahuan pasangan untuk pasangan pasien. Dokter pun dapat mendorong pasien guna mengirim pasangan pasien untuk menggali perawatan kesehatan. CDC merekomendasikan laki-laki yang aktif secara seksual yang mengerjakan hubungan seks dengan laki-laki dites sekurang-kurangnya sekali dalam setahun.

Sifilis paling gampang menular pada fase sifilis primer dan sekunder. Jika kita merasa terinfeksi sifilis, segera periksakan diri ke dokter atau klinik spesialis penyakit kelamin guna meyakinkan diagnosis terhadap sifilis. Makin cepat sifilis diobati, kian kecil bisa jadi sifilis berkembang menjadi penyakit yang serius.

Penderita sifilis yang sedang dalam masa penyembuhan harus menghindari hubungan seksual sampai infeksi dijamin sudah sembuh total.


GAN JIE DAN GHO SIAH UNTUK SIPILIS / RAJA SINGA
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.
Produk De Nature untuk Gonore, Kencing Nanah, Sipilis, Rajasinga, Anyang Anyangan, Infeksi Saluran Kemih (ISK) yaitu Gang Jie – Gho Siah

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • - Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
  • - Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • - Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggung jawabkan
  • - Apoteker Yang berpengalaman
  • - Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • - Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)


1 PAKET GONORE KENCING NANAH
(GANG JIE + GHO SIAH) HARGA Rp. 295.000,-

Rekomendasi jika sakit sudah parah, serta sudah menahun dan sudah disertai luka pada kelamin silahkan gunakan paket yang di bawah ini yang lebih lengkap Gan/Sist.


1 PAKET GONORE KENCING NANAH
(GANG JIE + GHO SIAH + PIPECA) HARGA Rp. 445.000,-


KONTAK RESMI DE NATURE

087736710838 atau WA: 087736710838
CARA PEMESANAN :


Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.


Format Pemesanan: Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg dipesan, No.Hp. anda.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS/whatsapp ke 087736710838


Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / J&T / POS.



CONTOH SMS KONFIRMASI: Siti, Jl.Raya Perumas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Siti, Transfer 320rb, Obat Kencing Nanah, 087xxxxxxxxx

INFO LENGKAP HUBUNGI KAMI: Telp. atau SMS dan whatsap ke 087 736 710 838
Rekening Bank Tujuan Transfer: BCA / BRI / BNI / MANDIRI

(Hubungi Kami)


Informasi Ongkos Kirim
Jawa = Rp. 25.000,-
Luar Jawa = Rp. 50.000,-
Papua = Rp. 100.000,-
Luar Negeri = Hubungi Kami


(Tepatnya ongkos kirim hubungi kami)
Apakah Belanja Online itu Aman? Jangan Khawatir, Berikut adalah Bukti bahwa Perusahaan Kami serius dan Paketan Barang kami pastikan sampai ke alamat Konsumen:


KONTAK RESMI DE NATURE

TELEPON/SMS/WHATSAP: 087736710838
SEMUA PENYAKIT ADA OBATNYA JANGAN PERNAH PUTUS ASA !
"LAKUKAN PENGOBATAN DENGAN BAIK. BERPIKIRLAH POSITIF, JANGAN STRESS & BERDO'A . INSYA ALLOH KESEMBUHAN AKAN ANDA DAPATKAN"


DE NATURE INDONESIA PUSAT OBAT HERBAL TERPERCAYA. 


MELAYANI PEMESANAN KE SELURUH WILAYAH INDONESIA DAN KE LUAR NEGERI (KILAT). GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA PAKET TIDAK SAMPAI ALAMAT ANDA


KONTAK KAMI RESMI DE NATURE: 087 736 710 838 - 082221758210 / WA: 087 736 710 838 / PIN BB: D936A022


Hubungi Kami:

XL ⇓



TELKOMSEL ⇓




ONLINE 24 JAM

(Jika jaringan sibuk silahkan tinggalkan Whatsap/SMS kami akan segera membalas pesan anda)
Sumber : http://obatalamipenyakit.com


Related Post:
  • nama obat sipilis di apotik umum
  • obat antibiotik sipilis di apotik
  • nama obat sipilis resep dokter
  • obat sipilis di apotik kimia farma
  • nama obat sipilis yang tersedia di apotik
  • obat sipilis tradisional
  • obat sipilis di apotik k24
Ciri ciri sipilis pada laki laki akibat seks bebas
About
Ciri ciri sipilis pada laki laki akibat seks bebas - written by raji , published at 10.15, categorized as Obat Sipilis
Comment disabled
Copyright ©2013 Spesialis Kelamin by obat sipilis
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger