Situs resmi pengobatan kelamin Sipilis, Kencing Nanah (Gonore), Raja Singa dan Kutil Kelamin. Kontak Kami Untuk Kesembuhan Anda : 087736710838 / 085747338232

Punya Masalah Penyakit Kelamin
Konsultasikan Disini :

087736710838 
082221758210
085747338232

Obat Kencing Nanah Ciprofloxacin

by raji , at 12.30
Obat Kencing Nanah Ciprofloxacin, Ini merupakan obat kencing nanah yang sering direkomendasikan oleh doketer. Jika anda mengalami penyakit kencing nanah silahkan kontak kami.

Bactiprox, Baquinor, Bernoflox, Bidiprox, Cetafloxo, Ciflos, Ciprec, Ciproxin, Civell, Coroflox, Corsacin, Cylowam, Disfabac, Etacin, Floksid, Floxbio, Floxifar, Floxigra, Girabloc, Interflox, Isotic Renator, Jayacin, Kifarox, Lapiflox, Licoprox, Meflosin, Mensipox, Nilafolx, Poncoflox, Proxcip, Proxitor, Qinox, Quamiprox, Qidex, Quinobiotic, Renator, Rindoflox, Scanax, Siflox, Tequinol, Vidintal, Viflox, Vioquin, Violinol, Wiaflox, Ximex Cylowam, Zumaflox



KOMPOSISI
Tiap tablet salut selaput Ciprofloxacin mengandung siprofloksasin hidroklorida monohidrat yang setara dengan siprofloksasin 500 mg.

FARMAKOLOGI

Ciprofloxacin merupakan antibiotik sintetik golongan quinolone yang bekerja dengan menghambat DNA-girase. Ciprofloxacin efektif terhadap bakteri yang resisten terhadap antibiotika lain misalnya penisilin, aminoglikosida, sefalosporin dan tetrasiklin. Ciprofloxacin efektif terhadap bakteri gram-negatif dan gram-positif.

INDIKASI

Indikasi antibiotik Ciprofloxacin adalah pengobatan infeksi yang disebabkan oleh kuman patogen yang peka terhadap siprofloksasin pada infeksi berikut ini :
  1. Infeksi saluran kemih (kecuali prostatitis)
  2. Uretritis dan servisitis gonore
  3. Infeksi saluran pernafasan kecuali pneumonia oleh streptokokus
  4. Infeksi kulit dan jaringan lunak
  5. Infeksi tulang dan sendi
  6. Infeksi saluran pencernaan termasuk demam tifoid dan paratifoid

KONTRAINDIKASI
Kontraindikasi Ciprofloxacin adalah penderita yang hipersensitif terhadap siprofloksasin atau hipersensitif/alergi terhadap antibiotik golongan quinolone lainnya, wanita hamil atau menyusui, anak-anak dan remaja yang masih dalam masa pertumbuhan.

DOSIS DAN ATURAN PAKAI


2 kali sehari 100-750 mg.
Gonore akut : dosis tunggal sebesar 250 mg.
Kurangi dosis jika klirens kreatinin kurang dari 20 ml/menit.
Sistitis akut : 2 kali sehari 100 mg selama 3 hari.


Obat Kencing Nanah Ciprofloxacin
About
Obat Kencing Nanah Ciprofloxacin - written by raji , published at 12.30, categorized as Obat Sipilis
Comment disabled
Copyright ©2013 Spesialis Kelamin by obat sipilis
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger