Situs resmi pengobatan kelamin Sipilis, Kencing Nanah (Gonore), Raja Singa dan Kutil Kelamin. Kontak Kami Untuk Kesembuhan Anda : 087736710838 / 085747338232

Punya Masalah Penyakit Kelamin
Konsultasikan Disini :

087736710838 
082221758210
085747338232

Keluhan dari penis yang keluar nanah dan darah?

by raji , at 09.46
Pernahkah anda mengalami Keluhan dari penis yang keluar nanah dan darah? waaawww...! sangat mengerikan mendengarnya. Apakah anda sudah tahu janis penyakit apa ini... Penyakit ini merupakan penyakit Gonore atau sering disebut juga kencing nanah. Bagaimana mengatasinya anda tidak perlu khawatir karena kami menyediakan  solusi terbaik untuk pengobatan penyakit anda dan tentunya sangat manjur.

Keluhan dari penis yang keluar nanah dan darah?  Tidak ada satupun manusia di dunia yang menginginkan terserang penyakit berbahaya apalagi sampai menular, namun di kehidupan zaman sekarang seks bebas yang marak terjadi mengakibatkan berbagai penyakit menular menyerang, salah satunya penyakit kencing nanah.
Kencing nanah disebut juga gonorrhea atau gonore adalah penyakit menular seksual yang diakibatkan dari hubungan seks yang tidak aman dan disebabkan oleh bakteri Neisseria Gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan dan bagian putih mata ( konjungtiva ). Disebut kencing nanah karena kelamin akan mengeluarkan nanah berwarna putih kehijauan dan gonorrhea akan menyebar melalui aliran darah ke tubuh lainnya terutama kulit dan persendian.
Penularan kencing nanah biasanya melalui hubungan seksual dengan pasangan yang telah terinfeksi gonorrhea. Pada wanita yang terinfeksi kencing nanah seringkali tidak menimbulkan gejala yang signifikan, kalaupun ada hanya timbul rasanya nyeri pada pinggul yang kemudian akan hilang dengan sendirinya dan berakibat fatal pada penanganan yang lamban dan berpotensi untuk menularkan. Namun, sebenarnya penyakit gonorrhea atau kencing nanah merupakan penyakit yang mudah untuk disembuhkan asalkan tidak terlambat dalam mendiagnosa dan penanganan.

Gejala-gejala penyakit kencing nanah yang mudah di deteksi sejak dini :

    Pada laki-laki yang telah terinfeksi :
  •     Gejala awal akan muncul 2-7 hari setelah terinfeksi.
  •     Terasa sakit dan perih pada saat buang air kecil.
  •     Terasa nyeri dan ngilu sesudah buang air kecil, setelah itu tidak terasa lagi.
  •     Kelamin mengeluarkan cairan berwarna putih kekuningan atau putih kehijauan ( nanah ).
  •     Ada rasa tidak nyaman pada uretra.

    Pada wanita yang telah terinfeksi :

  •     Gejala awal muncul setelah 7-21 hari setelah terinfeksi ini dikarenakan pada wanita lebih sulit untuk diketahui perkembangan bakterinya dan seringkali tidak adanya gejala selama beberapa minggu/ bulan dab akan mengetahui setelah pasangannya tertular.
  •      Pada beberapa penderita akan merasakan desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, Keluarnya cairan dari vagina dan demam.
  •     Infeksi pada wanita akan menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul pada saat berhubungan seksual.
  •     Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (anal sex) dapat menderita gonore pada rektumnya. Biasanya penderita kencing nanah akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.
  •     Hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seseorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya infeksi tersebut tidak menimbulkan gejalam namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.
  •     Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan. (Obat Kencing Nanah Herbal).


Apa Saja Gaktor Penyebab Terjadinya Kencing Nanah? Bagaimana Cara Mencegah Penyakit Kencing Nanah?
  1. Masturbasi berlebihan sehingga masuknya virus hpv atau virus lainnya yang bisa mengakibatkan kencing bernanah
  2. Anal seks atau melakukan hubungan seksual pada lubang dubur, hal ini tentu sangat dilarang karena bisa mengakibatkan masuknya kotoran dan virus berbahaya pada alat kelamin pria dan wanita
  3. Seks pada saat haid – Kencing nanah akibat melakukan hubungan seksual pada saat menstruasi atau haid
  4. Trichomoniasis – Infeksi saluran kencing bernanah akibat infeksi kuman protozoa trichomonas. Kuman yang hidup di organ vagina wanita ini dapat menyebabkan keputihan berbau. Dapat menular ke saluran kencing laki-laki saat kontak seks.
  5. Kandidiasis – kencing bernanah akibat infeksi dari jamur candida albicans
  6. Penyakit ghonorea – Penyakit akibat kumman atau virus gonorrhea ini sangatlah berbahaya serta bisa menular.

Itulah beberapa faktor penyebab terjadinya penyakit kencing nanah, untuk mengetahui lebih lanjut tentang penyakit kencing nanah, penyebab, gejala dan pengobatannya mari kita simak kelanjutannya dibawah ini.

Gejala Penyakit Kencing Nanah Pada Pria Dan Wanita
  1. Sering buang air kecil dan terasa sakit pada bagian vital
  2. Anus gatal, nyeri dan terjadi pendarahan
  3. Terdapat cairan vagina abnormal
  4. Pendarahan Pada vagina abnormal selama atau setelah berhubungan seks atau antara periode haid
  5. Alat kelamin terasa gatal dan panas
  6. Perdarahan haid tidak teratur
  7. Nyeri pada perut bagian bawah
  8. Perdarahan haid tidak teratur
  9. Kelenjar bengkak dan nyeri pada pembukaan vagina (kelenjar Bartholin)
  10. Hubungan seksual terasa menyakitkan
  11. Yang jarang terjadi, sakit tenggorokan dan penyakit mata menular
  12. Cairan penis abnormal (terlihat seperti susu pada awalnya, kemudian kuning, lembut, dan berlebihan, kadang-kadang darah kebiruan)
  13. Anus gatal, nyeri dan terjadi pendarahan
  14. Yang jarang terjadi, sakit tenggorokan dan penyakit mata menular

Keluhan dari penis yang keluar nanah dan darah?
About
Keluhan dari penis yang keluar nanah dan darah? - written by raji , published at 09.46, categorized as Obat Kencing Nanah
Comment disabled
Copyright ©2013 Spesialis Kelamin by obat sipilis
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger